ER Hadiri Pisah Sambut Kepala BPN Kota Batu

  • Whatsapp

Kota Batu, beritalima.com – Wali Kota Batu Eddy Rumpoko, menghadiri lepas sambut mutasi Kepala Badan Pertanahan Kota Batu di halaman Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Batu, Jl Mawar 12, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jumat (31/03/2017).

Eddy Rumpoko mengatakan lepas sambut ini tidak sepenuhnya dilepas, diharapkan selepas ini masih terjalin silaturrahmi antar pejabat lama dan kepala daerah. ER juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya selama ini.

“Sukses terus untuk pejabat lama dan selamat datang kepala BPN yang baru. Semoga sinergitas BPN dan Pemkot Batu semakin baik demi pelayanan masyarakat,” Kata ER disela pisah sambut.

Andreas Rochadi mantan Kepala BPN Batu yang saat ini menjabat sebagai Kepala BPN Kabupaten Pacitan, dalam pisah sambut mengatakan, berpamitan kepada keluarga BPN dan Pemerintah Pemkot Batu jika ada kesalahan dan kekhilafan dalam hal pelayanan kepada masyarakat Batu.

“Semoga sinergitas BPN dan Pemkot Batu dalam pelayanan kepada masyarakat semakin baik untuk kedepan,” harap Andreas yang sudah menjabat di BPN Batu selama 2 tahun.

Kepala BPN Batu Sulam Samsul,
mantan Kepala BPN Sampang berharap promosi jabatannya ke Kota Batu bisa diterima oleh masyarakat dan Pemkot Batu. Dirinya berjanji mendukung program apapun Pemkot Batu.

“Saya siap bekerja keras demi pelayanan maksimal kepada masyarakat Batu dan melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh pimpinan yang lama,” terang mantan Kepala BPN Gorontalo ini. (Lih)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *