Erat Tali Silaturahmi, PSSSI-B Se Sergai Gelar Pesta Bona Taon Dengan Meriah

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com-Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru Bere/Ibebere (PSSSI-B) Se-Kabupaten Serdang Bedagai menggelar Pesta Bona Taon di Aula Hut Cou Kong Sei Rampah Sabtu (3/3), ribuan marga Simanjuntak se Sergai tumpah dalam pesta tersebut.

Ketua Panitian Pesta Bona Taon Adi Candra Simanjuntak kepada wartawan mengatakan kegiatan yang di hadiri Sekum DPW Sumut Persadaan Simannuntak Sitolu Sada Ina Dohot Boru. EB, Sianjuntak, Sekum DPD PSSSI&BB Medan SH Simanjuntak, Ketua PSSSI&BB Tebing Tinggi N Simanjuntak mewakili Bupati Sergai Kadisnaker Kab Sergai Aguslan Simanjuntak serta ribuan marga Simanjuntak ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi marga Simanjuntak yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

Bahkan di katakana Adi Candra pertemuan ribuan marga Simanjuntak ini pertama kali dan perdana digelar di Kabupaten Serdang Bedagai. Adi Canda Simanjuntak mengajak seluruh PSSSI-B se Sergai mengucap syukur kepada tuhan yang telah memberikan rahmad dan karunianya selama di tahun 2018 dengan harapan di tahun ini tetap dilindungi dan diberi kesehatan serta kekuatan dalam melaksanakan semua aktivitas kehidupan sehari-hari.

“ Mari kita berdoa mengucap sukur, juga mendoakan saudara kita agar kedepan Pomparan Simanjuntak Sitolu Sana Ina memiliki kehidupan lebih baik dan maju dari tahun sebelumnya” ucap Adi Candra.

Sekum DPW Sumut Persadaan Simannuntak Sitolu Sada Ina Dohot Boru. EB, Sianjuntak dalam kesempatan itu sangat berbangga hati ikut serta dalam Pesta Bona PSSSI-B Se Sergai, seiring dengan pesta itu EB Simanjuntak mengharapkan doa dan dukungan simanjuntak agar kedepan lebih baik lahi dan lebih maju dari tahun sebelumnya.

Sementara itu mewakili Bupati Sergai Aguslan Simanjuntak mengapresiasi pesta Bona Taon PSSSI-B Se Sergai yang di hadiri kurang lebih 2000 marga simanjuntak “ Kita Pemerintah Serdang Bedagai sangat mengapresiasi pesta tersebut saya juga marga Simanjuntak dan ini merupakan sejarah bagi saya di pesta marga Simanjuntak dan semoga Kab Sergai juga selalu damai” ucapnya.

Pesata Bona Taon PSSSI-B Se Sergai itu mengangkat thema “ Nyanyian Ziarah Daud, Sunggung Alangkah Baiknya dan Indahnya Apa Bila Saudara Diam Dengan Rukun” Sub Thema Dengan Semangat Bona Taon 2018 Mari Kita Tingkatkan Rasa Persaudaraan Serta Kepedulian Sosial Terhadap Sesama Masyarakat Terlebih Pada Keluarga Besar Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru Bere/ Ibere di Kabupaten Serdang Bedagai. ( Sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *