Erra Fazhira Kebanggaan Masyarakat Madura dan Keluarga Besar Kodim 0827 Sumenep

oleh -46 views
Penggemar dan pendukung Erra Fazhira

SUMENEP, beritaLima – Runner Up 1 Puteri Muslimah Indonesia 2019, Erra Fazhira, usai mengikuti kompetisi Puteri Muslimah Indonesia 2019 hadir pada acara “Meet and Greet” yang digelar di Slopeng Beach Resto”, Sabtu sore (04/ 05/ 2019) pukul 16.00 WIB di Pantai Wisata Salopeng, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Erra Fazhira mengungkapkan rasa terima kasih ke semua warga Madura Jawa Timur, khususnya bagi masyarakat Sumenep, atas dukungannya kepada Erra Fazhira dalam mengikuti kompetisi pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2019.


“Sungguh tiada disangka, Erra bisa masuk peserta Favorit, Runner up 1 dan juara 2. Semua ini dapat Erra raih tentunya karena dukungan semua orang – orang yang berada di sekitar Erra”, Kata Erra Fazhira saat di wawancara puluhan awak Media.

Tak lupa ucapan terimakasih juga saya persembahkan kepada bapak Dandim 0827 Sumenep, Letkol Ato Sudiatna beserta ibu yang selalu mendukung Erra selama ini. “Sehingga Erra bisa sampai disini meraih sebuah cita dan seabreg job lainnya yang semakin menambah kesibukan Erra kedepannya”, jelas Erra Fazhira.

Sementara Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna menjelaskan bahwa pihaknya sengaja menfasilitasi acara “Meet and Greet” yang digelar di Salopeng Beach Resto”, lantaran prestasi yang dicapai Erra Fazhira sebagai perwakilan Jawa Timur pada Putri Muslimah Indonesia tahun 2019 live di Indosiar kemarin membuat bangga warga Sumenep, karena dara cantik tersebut merupakan asli kelahiran Sumenep.

“Kami bangga dengan prestasi Erra Fazhira di kancah Nasional, karena Erra yang merupakan puteri asli Sumenep mewakili Provinsi Jawa Timur“, ungkapnya.

Sementara Prestasi yang pernah dicapai Erra Fazhira diantaranya, meraih First Winner Of Putri Muslimah Award tahun 2016, Duta Wisata Kabupaten Sumenep tahun 2016, Juara 1 Cebbing Sumenep 2016 dan Top Sunsilk Hijab Hunt Trans 7 tahun 2016.

(An)