Erra Fazhira: “Terimakasih Kepada Batik Canteng Koneng Hantarkan Erra Raih Juara Favorit Putri Muslimah Indonesia Tahun 2019”

  • Whatsapp
Erra Fazhira terima Sovenir sebagai cinderamata dari Rumah batik Canteng koneng yang turut menghantarkan dirinya menjadi Juara pada Pemilihan Putri Muslimah Indonesia tahun 2019
www.beritalima.com

SUMENEP, beritaLima – Kehadiran Erra Fazhira ditengah – keluarga besar Kodim 0827 Sumenep pada acara Meet and Greet yang diselenggarakan Dandim 0827 Sumenep pada sabtu sore (4/ 05/ 2019) membuat suasana lebih hidup.

Slopeng Beach Resto sontak menjadi ramai dan pengunjung menjadi berhamburan ingin melihat secara langsung penampilan Erra Fazhira.

Erra Fazhira mengaku acara Meet and Greet merupakan penghargaan terbesar yang ia terima, “Acara ini membuat saya terharu, pertama kali dalam hidup saya mendapat sambutan seperti ini,” ujar Erra Fazhira.

Dukungan semua pihak khususnya masyarakat Kabupaten Sumenep tentunya menjadi pemicu paling dahsyat untuk Erra maju pada Puteri Muslimah Indonesia 2019 hingga meraih juara Favorit, Juara dua dan Runner up 1 pada Putri Muslimah Indonesia tahun 2019 yang disiarkan secara live di Indosiar.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh elemen masyarakat KabupatenSumenep Madura yang telah memberikan dukungan kepada Erra hingga meraih pencapaian seperti saat ini”, ucap Erra Fazhira.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Untuk Owner Rumah Batik Cateng Koneng Mas Didik Haryanto yang dengan sepenuh hati mendukung Erra, terimakasih yang tiada terhingga atas support dan dukungannya selama ini. Terutama pada Babak Final Puteri Muslimah Indonesia 2019, Erra ketiban sampur memakai batik tulis Canteng koneng yang di design secara khusus oleh mas Didik.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Saya bangga dengan Batik koneng yang khas dan tiada duanya. Karakter Warnanya yang menyala serta ke istimewaan coraknya. Menjadikan batik canteng berbeda dari batik – batik lainnya yang ada di Indonesia”, imbuh Erra Fazhira.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Erra mengungkapkan bahwa seandainya pada malam puncak pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2019 kemarin di Indosiar boleh memilih sendiri kostum atau Pakaian yang akan kita kenakan, maka saya akan memilih busana yang berbahan Batik Canteng koneng untuk di persembahkan pada malam ini, agar Indonesia tahu bahwa Sumenep Madura memiliki kerajinan yang sangat luar biasa dan mampu bersaing dan unggul diantara batik – batik lainnya di Nusantara”, demikian ditambahkan Erra Fazhira dengan semangat meraih impian.
(An)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *