Kompak, Dandim 0827 Sumenep Bersama Anggota Dukung Erra Fazhira Maju Menjadi Juara Putri Muslimah Asia

oleh -18 views
Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna bersama ibu. Ayah dan ibu Erra Fazhira Letda cba Heri Rachmad Effendi bersama ibu Qonita pada acara “Meet and Greet di Slopeng Beach Resto”

SUMENEP, beritaLima – Dalam acara “Meet and Greet di Slopeng Beach Resto”, Erra Fazhira, Juara Runner Up 1, Juara 2 dan Juara Favorit pad ajang Kompetisi pemilihan Puteri Muslimah Indonesia tahun 2019 mengucapkan syukur yang tiada terhingga dan banyak rasa terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mendukungnya khususnya di wilayah Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur.

Menurut Erra Fazhira diacara “Meet and Greet” ini merupakan penghargaan terbesar yang diterima dirinya, “acara ini membuat saya terharu, pertama kali dalam hidup saya mendapat sambutan seperti ini,” ujar Erra Fazhira.


Menurutnya, Pencapaian yang sudah di raih adalah penuh warna. Pengalaman manis dan pahitpun ia telan sendiri dalam meniti kariernya. Suka maupun duka ia jalani dengan semangat penuh tanggung jawab agar dapat menjadi kebanggaan kedua orang tuanya.

Erra Fazhira Mengaku, dirinya sempat kecewa dan patah semangat disaat pengumuman lima besar oleh dewan juri, didalam studio Indosiar tidak terlihat satupun pendukung dari Kabupaten Sumenep, dan sempat down saat melihat pendukunya tidak hadir, namun itu semua tidak mengubah semangatnya untuk terus tegar d an semangat saat mendengar perolehan polling SMS melebihi 25 ribu dan berhak mengikuti babak selanjutnya.

“Saya sempat ngedrop, tidak ada pendukung sama sekali di studio. Namun ternyata banyak pendukung yang berada dibalik layar, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam polling smsnya.” Ungkap Erra.

Ditempat yang sama, Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna menjelaskan, “Meet and Greet” merupakan acara yang terbentuk secara spontanitas. Selain bentuk rasa bangga, seorang putri Sumenep telah berhasil raih prestasi pada tingkat Nasional.” Ungkapnya

“Saya sebagai Komandan Kodim 0827 Sumenep ikut merasa bangga karena salah satu putri kita sudah berhasil dan mampu raih juara runner up dan juara favorit dalam ajang kompetisi Nasional pemilihan Putri Muslimah Indonesia Tahun 2019”, jelas Dandim Ato Sudiatna.

Harapan saya tambah Ato, tantangan bagi Erra Fazhira pada tahun 2020 nanti akan mewakili Indonesia pada ajang Putri Muslimah di tingkat Asia, pihaknya akan terus support dan memberikan dukungan demi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Kepada Masyarakat sumenep Madura Jawa Timur khusunya, mari kita dukung Erra Fazhira semoga di tingkat Asia nanti Erra Fazhira tetap menjadi juara pada Putri Muslimah se Asia”, harap Dandim 0827 Sumenep Letkol Ato Sudiatna.

Sementara Erra Fazhira di mata ayahnya Letda cba Heri Rachmad Effendi selalu mendukung apa yang menjadi bakat putrinya. Ia pun bangga atas prestasi yang diraih putri kesayangannya.

Dukungan semua pihak khususnya masyarakat Kabupaten Sumenep tentunya menjadi pemicu paling dahsyat untuk Erra maju pada Puteri Muslimah Indonesia 2019 hingga meraih juara Favorit, Juara dua dan Runner up 1 pada Putri Muslimah Indonesia tahun 2019 yang disiarkan secara live di Indosiar.

Sebagai orang tua, saya dan mamanya Erra Fazhira hanya bisa mendukung dan mensupport bakat Erra di bidang Entertainment setinggi mungkin. “Insya Allah walaupun dengan berhijab anak anak kita harus tetap berprestasi sesuai kemampuannya, alhamdulillah jika bisa menjadi public figur yang sukses dan itupun untuk menunjang masa depan Erra,” kata Letda cba Heri Rachmad Effendi, ayah Erra Fazhira.

(An)