Es Krim Italia Rendah Kalori Menyehatkan Hanya Ada di Koono Gelato

  • Whatsapp
Yessyca Owner Koono Gelato
Yessyca Owner Koono Gelato

Bagi para pecinta es krim pasti sudah tak asing dengan es krim khas Italia Gelato. Koono Gelato Artigianale yang berada di Jalan Bromo 19 Kota Malang merupakan Kedai es krim yang bisa dibilang sebagai tempat yang cocok untuk berburu es krim.

Pasalnya, Gelato milik pengusaha muda asal Malang tersebut mendatangkan Chef Consultant langsung dari Italia untuk memberikan es krim sehat bagi masyarakat konsumen di Malang. Setelah beroperasi 5 tahun, pemilik usaha Koono Gelato Artigianale mendatang konsultan ahli dari Italia, Giaccomo Schiavon.

Bacaan Lainnya

Gelato dalam bahasa Italia adalah es krim, Gelato dibuat sesuai tradisi orang Italia. Satu satunya yang diracik oleh orang asli Italia, hanya di Koono.

” Kami ingin membuat gelato sehat yang bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, keluarga, anak kecil, ibu hamil hingga orang lansia, makanya kami langsung membuat gelato ini dengan orang Italia langsung, ” ungkap Owner Koono Gelato, Yessyca Jumat (24/6/2022).

Gelato Sehat Italia
Gelato Sehat Italia

Yessyca menyebut ratusan varian rasa gelato disajikan dan aman dikonsumsi, rendah kalori dan bebas gula. Harga terjangkau dan higienis. Tempat yang disiapkan juga instagramable.

” Kami ada lebih dari 100 varian gelato, tergantung mau minta yang varian apa, yang jelas aman untuk dikonsumsi oleh siapapun. Kami ada varian terbaru loh, ” terangnya.

Ia membeberkan gelato di Koono ini menggunakan produk asli buah buahan, alami. Bahkan rasa manis dari gelato yang disajikan di Koono berasal dari rasa manis buah buahan, pengganti gula reguler. Tergantung, rasa yang diinginkan.

“Gelato kami rendah gula dan kalori, jangan lupa ada varian terbaru ya. Kami tidak menggunakan pengawet, semuanya fresh, berbahan dasar asli, sehat untuk dikonsumsi, ” urainya.

Sebab itu, pecinta es krim yang memiliki penyakit diabetes tidak perlu khawatir, sebab es krim yang disajikan tidak membahayakan penyakit yang diderita.

Teknologi yang digunakan dalam membuat gelato di Koono cukup canggih. Bahkan chef consultant selektif saat proses pembuatan gelato tersebut.

Yessyca menjelaskan Koono Gelato berbeda dengan es krim pada umumnya, yaitu di Koono, gelato ini lebih utuh, minim udara artinya lebih padat, teksturnya lebih halus. Terpenting, kata Yessyca, Gelato di Koono aman untuk dikonsumsi semua kalangan

Terpisah, pengunjung asal Surbaaya, Oto Handoyo (70) mengaku kali pertama datang ke Koono. Ia mengaku rasa gelato di Malang ini lebih terasa.

” Bagus, bahannya alami dan memang rasanya lebih halus dan terasa,” tutupnya.

Penulis : Santoso

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait