Event Camat Seteluk Cup 2022, Ajang Seleksi Karateka INKANAS Kabupaten Sumbawa Barat

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com|
Kejuaraan Karate INKANAS (Institut Karate-do Nasional ) Se-Kabupaten Sumbawa Barat akan digelar pada sabtu 29 januari 2022 di kecamatan seteluk dengan Event ” Camat Seteluk Cup 2022 “Kagiatan ini merupakan ajang seleksi Karateka INKANAS KSB dalam mencari talenta muda berbakat di Kabupaten Sumbawa Barat.

Camat seteluk Agusman ,S.Pt kepada awak media pada kamis (27/01/22) diruang kerjanya mengatakan,event Camat Seteluk Cup 2022 , Kejuaraan Karate INKANAS Se Kabupaten Sumbawa Barat merupakan event yang di Gagas oleh Komunitas INKANAS dalam rangka menjaring talenta muda berbakat yang ada di Sumbawa Barat untuk di seleksi dan selanjutnya akan bertanding di tingkat Provinsi pada kejuaraan daerah INKANAS NTB di Lombok Tengah 26 – 28 Februari 2022.

“Kita dari kecamatan sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. Dan kita merasa bangga bahwa banyak komunitas anak-anak muda yang positif mulai mencuat seperti olahraga Karate . Tentunya kita dari kecamatan hanya bisa membantu kegiatan ini dalam bentuk support , tempat dan sound sistem . Kalau terkait anggaran kami tidak bisa membantu banyak, ” Jelasnya.

Menurut Daeng Agus Sapaan Akrabnya, di Kecamatan Seteluk sebelumnya sudah banyak kegiatan-kegiatan olahraga di adakan seperti Voly, Bulu Tangkis yang tentunya di kelola secara mandiri oleh anak-anak muda dari Seteluk. ” Kita berharap dengan kegiatan – kegiatan olahraga ini akan mampu membangkitkan semangat anak-anak muda dalam dunia olahraga, tentunya menghindari mereka dari penyalahgunaan Narkoba, ” Ungkap Daeng Agus .

Selain itu Daeng berharap, dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh para pemuda seteluk dengan cara mandiri,tentu perlu perhatian khusus dan pembinaan dari pemerintah daearah Sumbawa Barat melalui KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) sebagai payung yang menaungi seluruh cabang olahraga di kabupaten Sumbawa Barat.

” Jika ada perhatian khusus tentu ada kesemangatan para atlit untuk berlatih sehingga mencapai prestasi yang baik di tingkat provinsi,Nasional dan Mancanegara sehingga bisa membawa harum nama pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat ” terang Daeng (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait