Faber-Castell Gelar Lomba di Jember, Libatkan Orang Tua dan Anak

  • Whatsapp
Lomba yang digelar Faber-Castell di Jember (beritalima.com/Sugik)
Lomba yang digelar Faber-Castell di Jember (beritalima.com/Sugik)

JEMBER, beritalima.com | PT Faber-Castell International Indonesia menggelar lomba di Jember, melibatkan kerjasama orang tua dan anak.

Lomba ini, bertujuan mengajak anak Indonesia berkreasi bersama keluarga, dalam lomba gambar dan membuat prakarya tingkat nasional, melalui Faber-Castell Family Ary Competitions 4.

Bacaan Lainnya

Untuk hadiah utama, Faber-Castell menawarkan hadiah berwisata kreatif ke Disneyland Hongkong bagi pemenang tingkat nasional. Kegiatan ini mulai September hingga April 2024.

Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen mengatakan, Faber-Castel Family Art Competitions (FACT) mudah-mudahan ini bisa banyak memberikan nilai positif, dimana impian dan imajinasi anak dan orang tua, dapat disalurkan dalam kegiatan ini.

“Lomba ini mengedepankan anak dan orang tua, semua dapat mewarnai dan membuat prakarya secara bersama-sama, sehingga kami harapkan dapat membangun waktu yang berkualitas bagi keluarga,” ungkapnya.

“Dan keinginan kami, untuk terus menjadi merek yang dikenal kreatif,” sambung Richard.

Sedangkan, Evi Ardiyanti selaku Area promosi supervisor Area II menambahkan, nanti pemenang yang di Jember, yang terdiri dari Kabupaten Tapal Kuda ini akan diperlombakan tingkat nasional.

“Di Jember diikuti 500 pasang anak dan orang tua, melibatkan siswa SD kelas 1 sampai dengan kelas IV. Melibatkan orang tua, karena kreatifitas itu bisa diakses sejak usia dini, dengan dukungan orang tua,” jelas Evi.

Dirinya menyebut, pemenang hadiah utama nanti ada 5 orang di tingkat nasional. Jadi, anak dan orang tua pemenang nanti bisa berwisata di Hongkong.

Menurut Evi, lomba yang diadakan Faber-Castell memang berbeda, biasanya orang tua hanya melihat anak dari pinggir perlombaan, namun disini juga turut serta.

“Biasanya lomba anaknya saja, sekarang kita ajak orang tuanya barengan, supaya orang tua tidak Hanya nyuruh anaknya saja, orang tua juga merasakan lomba itu seperti apa,” beber Evi.

Pada lomba sebelumnya, dari Jember juga pernah mendapatkan juara pertama dan berwisata ke Beijing dan Hongkong.

“Kedepan, tetap kita lakukan yang sama dan melibatkan anak serta orang tua. Bahkan kita juga punya jenjang, bagi guru TK juga,” tambahnya. (Sug)

beritalima.com

Pos terkait