Fakultas Teknik Umuslim Apresiasi Mahasiswa Berprestasi

  • Whatsapp

Foto : Mahasiswa berprestasi diabadikan bersama Dosen Fakultas Tehnik

 Bireuen,Beritalima – Fakultas Teknik Sipil Universitas Almuslim (Umuslim) Kabupaten Bireuen, menyambut kepulangan mahasiswa yang telah meraih prestasi di berbagai bidang perlombaan di kampus fakultas teknik.
Kabag Humas Umuslim Zulkifli,M.Kom kepada Andalas Rabu (5/10) menyebutkan, Rizky Wildayana mahasiswi semester VII Fakultas Teknik Sipil sukses meraih perunggu cabang olah raga kempo  PON XIX di Jawa Barat.
         Dalam suasana penuh keharuan  saat penyambutan kepulangan mahasiswa berprestasi  Dekan Fakultas Teknik H.Ismail Ramli, MT beserta dosen dan mahasiswanya menyambut Rizki Wildayana penuh keharuan, dimana Rizki langsung mendapat ucapan selamat dari dosen dan teman-teman kuliahnya.
        Selain meraih prestasi di bidang olah raga kempo  mahasiswa Fakultas Teknik Umuslim Irvan Miranda yang sekarang duduk di semester III, juga berhasil meraih juara 1 Lomba Auto Cad dan  juga meraih  juara 1 bidang Futsal pada kegiatan yang dilaksanakan Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia IV (TK – FKMTSI Wilayah Aceh IV ) yang berlangsung pada  1 – 2 oktober 2016 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.
        Pada saat penyambutan Dekan Fakultas Teknik Umuslim H.Ismail,MT merasa terharu dan bangga atas berbagai  prestasi yang diraih mahasiswanya yang telah membawa nama harum kampus dan provinsi Aceh  baik tingkat nasional dengan meraih perunggu pada  PON XIX  di Jawa Barat maupun tingkat daerah di bidang perlombaan Autocad dan futsal.
        Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,MSi melalui Kabag Humas Zulkifli,M.kom menyampaikan penghargaan dan apresiasi tinggi atas keberhasilan mahasiswa  Fakultas Teknik yan telah berprestasi pada berbagai bidang baik tingkat nasional dan daerah.
        Selain itu kepada siswa yang berprestasi tersebut Rektor Umuslim akan memberikan beasiswa bahkan telah menyampaikan kepada Dekan Fakultas Teknik untuk memberikan beasiswaa kepada mereka yang berprestasi,sebut Zulkifli,M.kom. (
Suherman Amin)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *