Farrel Adhitama Bantah Andalkan Bayangan Ortu Ikut Pilkada Haltim

  • Whatsapp

JAKARTA,BERITA LIMA – Muhammad Farrel Adhitama, bakal calon (balon) Bupati Halmahera Timur (Haltim) membantah anggapan bahwa dirinya mengandalkan bayangan orang tua untuk maju bertarung pada pemilihan kepala daerah.

Menurutnya, tanpa bayangan orang tua (ortu), dirinya mampu dan berusaha mandiri.

” Saya tergerak hati melanjutkan pembangunan di Kabupaten Halmahera Timur. Saya lahir di Ternate dan besar di Halmahera Timur. Saya niat maju atas kemauan Saya sendiri, bukan atas dorongan atau bayangan orang tua saya yang basic nya mantan Wakil Bupati Haltim pertama,” ungkap Farrel, Selasa (04/06/2024), di Tower NasDem, Jakarta.

Sebagai kader Gerindra Farrel akui, dirinya nantinya berpasangan dengan salah 1 kader NasDem yakni, Tayeb Djalaluddin yang adalah Wakil Ketua DPW NasDem Maluku Utara.

Untuk proses pendaftaran sendiri, Farrel beberkan, telah berproses di 10 partai politik. Yaitu,NasDem,Gerindra,Demokrat,PKS,Garuda,Perindo, PDIP,PBB,Gelora dan PAN.

” Sampai hari ini, Saya sudah mendapat surat tugas dari PAN, Demokrat dan Perindo. Sedangkan, dalam minggu ini dipercayakan Partai Garuda dan Gelora dengan pemberian surat tugas juga,” sebut pemuda 27 tahun ini. (rd/n)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait