FC Kensa Kenjer Kertek Pemenang Turnamen Dandim Cup Pra Liga Wonosobo 2023

  • Whatsapp

WONOSOBO,beritalima.com | Turnamen Dandim Cup Pra Liga Wonosobo 2023 hari ini telah usai.

Pada pertandingan final Minggu sore tadiĀ  (3/9/2023), Bisma Sakti Watumalang melawan Kensa 56 FC Kenjer Kertek, di mana Kensa 56 FC memenangkan pertandingan lewat adu penalti dengan skor 3:2, setelah pertandingan normal skor 0 – 0.

Saat penutupan, Letkol Inf Helmy, Dandim 0707/Wonosobo berterima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam menyelenggarakan turnamen tersebut dari awal hingga pertandingan final.

Menurutnya liga yang baru dipertandingkan bukan sekadar menang atau kalah, hal yang paling penting adalah munculnya bakat-bakat baru dalam sepak bola Wonosobo.

“Tanpa kecuali memberi juga dapat meningkatkan perekonomian kepada masyarakat,” ujar Dandim di Lapangan Tanggul Asi Desa Manggis Kecamatan Leksono.

Letkol Inf Helmy selain mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai juga berpesan bahwa kemenangan bukan segalanya, tetapi akan memberikan semangat untuk melangkah ke pertandingan yang lebih tinggi, yakni Liga 2 Wonosobo.

“Sedangkan bagi tim yang kalah, jangan patah semangat. Jadikan itu sebagai pendorong untuk berlatih lebih keras agar dapat menjadi juara di masa depan,” tuturnya.

Di kesempatan sama Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat, juga ikut mengucapkan selamat kepada semua pihak.

Bupati menyebut bahwa Turnamen Dandim Cup Pra Liga Wonosobo 2023 berjalan dengan aman dan menarik, menyajikan hiburan yang seru.

“Kami berterima kasih khusus kepada Dandim dan jajarannya yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan dan mengawal pertandingan sehingga dapat berjalan aman dan tertib mulai dari awal hingga final,” ujar Afif.

Menurut mantan Ketua DPRD Wonosobo ini Turnamen Dandim Cup Pra Liga Wonosobo 2023 merupakan permulaan yang baik bagi penyelenggaraan turnamen sepak bola yang aman dan menarik di Wonosobo.

“Kami berharap agar turnamen ini dapat diadakan secara rutin, sehingga sepak bola Wonosobo dapat meraih prestasi yang lebih tinggi.” pungkas Bupati. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait