Gerakan Cerdas Memilih KPU Sumenep Gandeng LPP RRI

  • Whatsapp
"Saya mengapresiasi apa yang dilakukan RRI Sumenep dalam menyukseskan Pemilu 2024. Seperti yang kita tahu kegiatan ini banyak melibatkan masyarakat dan tentu juga ada edukasi tentang Pemilu," kata Dewi Khalifah

SUMENEP, beritaLima.com| Wakil Bupati Kabupaten Sumenep Dewi Khalifah mengapresiasi peran aktif RRI dalam menyukseskan Pemilu 2024 melalui Gerakan Cerdas Memilih (GCM). Hal ini disampaikan saat menghadiri GCM LPP RRI Sumenep Minggu pagi, 3 September 2023.

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan RRI Sumenep dalam menyukseskan Pemilu 2024. Seperti yang kita tahu kegiatan ini banyak melibatkan masyarakat dan tentu juga ada edukasi tentang Pemilu,” kata Dewi Khalifah.

Bacaan Lainnya

Dewi Khalifah menjelaskan, sosialisasi tentang Pemilu harus dilakukan kepada semua elemen masyarakat. Khususnya para pemilih pemula dan penyandang disabilitas.

“Kedepan ini bisa terus dilakukan dengan bekerjasama dengan berbagai pihak. Kami sampaikan terimakasih kepada Kepala RRI Sumenep atas kegiatan yang dilakukan,” ungkapnya.

Pihaknya menyatakan, pemilik hak suara penting menentukan pilihan secara cerdas, karena ini menentukan nasib bangsa.

“Semua lapisan masyarakat pemilih hal suara perlu mendapatkan sosialisasi agar ikut menyukseskan Pemilu,” imbuh Dewi Khalifah.

Dalam kegiatan GCM RRI menghadirkan pembicara diantaranya Ketua KPU dan perwakilan Bawaslu Sumenep, Ketua Perkumpulan Penyandang Disabilitas Madura dan Pembina Koalisi Perempuan Indonesia.

GCM yang dilaksanakan di halaman kantor RRI Sumenep merupakan yang kedua, setelah sebelumnya terselenggara pada 31 Mei 2023 lalu.

(**)

beritalima.com

Pos terkait