Festival Muharram Jadi Ajang Promosi Produk Unggulan Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO – Festival Muharram memang menjadi magnet tersendiri bagi para pelaku usaha di Bondowoso. Pasalnya lewat Festival Muharram berbagai produk unggulan Bondowoso dipamerkan disetiap stand yang sudah disediakan oleh pemerintah Daerah Bondowoso.

Lokasi Expo yang di tempatkan di Alun- RBA Ki Ronggo penuh dengan stan pameran untuk mempromosikan potensi bidang ekonomi kreatif, pariwisata, agro bisnis, industri dan perdagangan hingga pelayanan masyarakat.

Diharapkan Expo Muharram bisa menjadi menstimulan terwujudnya perekonomian masyarakat yang mandiri, inovatif dan berdaya saing.

“Pameran ini dapat kita jadikan media pemasaran keunggulan Bondowoso. Wahana promosi untuk mengetahui produk dalam negeri. Juga sebagai upaya dan infestasi,” ungkap Bupati Salwa usai membuka Festival Muharram 1441 H, Sabtu (31/8) malam.

Selain untuk memasarkan produk unggulan, festival muharram juga sebagai media pengenalan budaya kearifan lokal sebagai upaya melestarikan kearifan lokal. Bupati Salwa mengajak masyarakat untuk hadir di serangkaian festival muharram yang bakal digelar hingga sepanjang bulan september.

“Ayo datang bersama keluarga menyaksikan pertunjkan seni dan budaya dan melihat pameran,” ajaknya.

Informasi yang dihimpun, expo dalam festival muharram diikuti oleh berbagai kelompok usaha. Adapaun yang terlibat yakni, 60 pelaku UMKM, 10 lembaga layanan publik, 6 BUMD/BUMN, 31 Organisasi Perangkat Daerah TNI, Polri dan Pendidikan, 10 lembaga keuangan dan Bank, serta 17 pelaku usaha kuliner. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *