Final Seru!!! Turnamen Bola Volly Tekat Cup Tahun 2022 di Kecamatan Brang Rea, KSB

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB. beritalima.com|
Adu bakat untuk mencari bibit atlet di tingkat nasional hingga ke mancanegara, pertandingan final turnamen bola volly telat Cup 2022 digelar dilapangan volly jasa sia Desa Tepas sepakat Kecamatan brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari rabu (19/01/22).

Dalam kegiatan final turnamen bola volly telat Cup 2022 di hadiri Anggota DPRD KSB Kondi Pranata.Camat Brang Rea Yuliono, S.Ap. Kades Tepas Sepakat Khairuddin. Kades Tepas Hendra Kusuma.Panitia Tekat Cup 2022 para peserta dan masyarakat sekitar pertandingan.

Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat Kondi Pranata dalam sambutan penutup perbandingan final turnamen bola volly telat Cup 2022 mengucapkan Syukur Alhamdulillah kita sudah sampai di puncak kegiatan Turnamen atau Final , terimaksih kepada panitia , Oficial dan Pemain yang telah bersama-sama mensukseskan kegiatan Ini dengan sportifitas.

” Dengan pertandingan sportifitas seperti ini mungkin kami juga akan mengadakan turnamen kembali pada bulan 5 nanti , sehingga kami minta kepada seluruh pemain dan oficial dapat mempersiapkan diri kembali serta jaga kondusifitas” jelasnya

Lanjut Kondi,kepada masyarakat saya ucapkan terimaksih juga yang sudah meramaikan kegiatan ini,memberikan dukungan dan semangat kepada para pemain serta biasa menjaga ketertiban,dan selamat kepada para pemenang kepada DeBc 38 Vs DeBC 1 yang dengan Skor 3-1 untuk De BC 1.

” Semoga ajang turnamen ini bisa menjadi ajang persahabatan untuk silaturahmi,dan untuk mencari bibit atlet profesional agar bisa go ketingkat nasional hingga kemancanegara” tutup kondi

Camat Brang Rea Yuliono S.Ap menambahkan,hari ini sangat luar biasa permainan final, selamat kepada para pemain dan pemenang dalam turnamen ini” semoga kedepannya kita dapat mencetak Atlet-atlet dari Kecamatan Brang Rea ” ujaranya

Selanjutnya penyerahan hadiah kepada para pemenang, adapun * Juara 1 : De BC 1 ( Piala dan Uang Tunai 10 Juta Rupiah ) * Juara 2 : De BC 38 ( Piala dan Uang Tunai 6 Juta Rupiah ). * JUARA 3 Bersama : Tekat 1 Dan Tekat 2 ( Piala dan Uang Tunai 2,5 Juta Rupiah ). *Pemain Terbaik : Sukri (DeBc 38). * Quicker Terbaik : Joni (Debc 1) * Pemain Terfavorit : Briptu Tuguh Imam F ( OGG Polres KSB) (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait