Fitri Ajak Masyarakat Maksimalkan Pemanfaatan Pelayanan Publik

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima.com– Pelayanan terhadap masyarakat merupakan salah satu hal yang diutamakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Oleh sebab itu, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengajak masyarakat agar maksimalkan pemanfaatan pelayanan publik yang dicanangkan oleh Pemkot Palembang.

Hal ini diutarakan Fitri disela kegiatan gotong royong di seputaran Jalan Syakyakirti Lorong Manunggal, Ahad (4/11/2018). Menurut Fitri, pihaknya telah menginstruksikan tiap jajaran Pemkot Palembang mulai dari tngkat rukun tetangga (RT) hingga dinas atau lembaga terkait untuk mengedepankan kenyamanan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami sudah instruksikan kepada pihak terkait untuk mengedepankan pelayanan publik, maka dari itu saya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan setiap pelayanan yang ada untuk mempermudah urusannya,” katanya.

Bahkan, lanjut dia, pihaknya juga telah mengerahkan dinas-dinas seperti dinas kesehatan, BPJS, Disdukcapil dan pelayanan lainnya untuk mempermudah masyarakat berurusan diakhir pekan dalam program gotong royong yang telah pihaknya agendakan sejak beberapa tahun silam.

“Saat gotong royong juga ada beberapa pelayanan yang kami sediakan, jadi kita tak lagi menunggu masyarakat namun kita yang mendatanginya dengan agenda yang telah dijadwalkan,” singkatnya.
( Nn )

www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *