Fitri Hidupkan Kembali Gerakan Pramuka Palembang

  • Whatsapp
Ketua Kwartir Cabang Kota Palembang sekaligus Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melantik Ketua Majelis Pembimbing Ranting (KA MABIRAN) dan Ketua Kwartir Ranting (KA Kwaran) se-Kota Palembang

PALEMBANG, beritaLima. com| Ketua Kwartir Cabang Kota Palembang sekaligus Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melantik Ketua Majelis Pembimbing Ranting (KA MABIRAN) dan Ketua Kwartir Ranting (KA Kwaran) se-Kota Palembang di aula Bumi Perkemahan Cadika, Rabu (17/7/2019).

Pelantikan ini dilakukan Fitri untuk menghidupkan kembali gerakan Pramuka di Kota Palembang agar lebih aktif, inovatif, kreatif dan interaktif.

Diakuinya, telah banyak kegiatan yang diagendakannya bersama pengurus Kwartir Cabang Kota Palembang untuk menggerakkan anggota Pramuka dari tingkat pelajar hingga pembina.

“Nanti Bumi Perkemahan Cadika ini kita renovasi, kita lengkapi infrastrukturnya agar bisa dimanfaatkan untuk kegiatan Pramuka yang telah kita jadwalkan,” katanya.

Pelantikan ini juga, lanjutnya, diharapkan dapat lebih menghidupkan aktivitas Pramuka ditiap kecamatan hingga kelurahan.

“Kita juga telah susun agenda untuk tiap kecamatan. Kita inginkan kegiatan yang interaktif, nyaman dan aman,” singkatnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *