Fitrianti Agustinda Bagikan Masker Kepada siswa dan Masyarakat Palembang 

  • Whatsapp
Wakil Walikota palembang Fitrianti Agustinda membagikan  masker di dua lokasi yakni di SMPN 53 Palembang dan Simpang 5 DPRD Sumsel

PALEMBANG, beritaLima. com|Dengan keperdulian Wakil Walikota palembang Fitrianti Agustinda terhadap anak – anak sekolah dan masyarakat kota palembang, dirinya membagikan  masker di dua lokasi yakni di SMPN 53 Palembang dan Simpang 5 DPRD Sumsel, sebagai antisipasi semakin tebalnya kabut asap, Senin (16/09/2019).

Wakil Walikota palembang Fitrianti Agustinda membagikan  masker di dua lokasi yakni di SMPN 53 Palembang dan Simpang 5 DPRD Sumsel

Fitrianti Agustinda mengatakan, pembagian masker tidak hanya kepada siswa sekolah saja, tetapi juga kepada masyarakat yang beraktivitas di ruang publik atau ditempat terbuka.

Masyarakat beraktivitas di luar ruangan karena cuaca asap semakin tebal.”kita membagikan masker kepada anak-anak SMP N 53 Palembang, tetapi tidak hanya disini, kita juga akan membagikan masker kepada seluruh siswa dan masyarakat lainnya”, ungkap Wakil Walikota Fitrianti Agustinda.

Untuk mengantisipasi udara yang begitu pekat oleh kabut asap, agar masyarakat tidak terdampak penyakit lnfeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). Imbuh Fitri.

”Kami selalu melihat cuaca udara di Kota Palembang, pada saat ini masih baik, tetapi pada malam hari menjadi buruk dan takut masyarakat terkena penyakit”, kata Fitri

Fitrianti Aguarinda mendapat info dari Dinas Kesehatan ada kenaikan penderita ISPA di Kota Palembang antara Iima hingga sepuluh persen. Menurutnya kenaikannya belum terlalu Signifikan, namun Pemkot Palembang sudah menyiapkan fasilitas kesehatan seperti, puskesmas dan rumah sakit bila ada kejadian luar biasa.

“Jadi sebelum bertambah penderita penyakit ISPA, kita harus membagi masker di beberapa lokasi hari ini. terakhir kita bagikan di simpang 5 DPRD”, pungkas Fitrianti.

(Nn/Li)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *