Fitrianti Agustinda Blusukan dikampung Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Agenda kunjungan kerja Calon wakil walikota Fitrianti Agustinda di Perkampungan palembang sabtu 17 februari 2018 yakni mendatangi rumah diperkampungan dan pedagang – pedagang kecil.

sejak pagi hari ratusan warga telah menunggu kedatangan wakil walikota palembang tersebut.

Kehadiran Ibu Fitrianti Agustinda ini tentu saja disambut histeris warga yang berebut ingin bersalaman dan berfoto. Ibu Fitrianti Agustinda, membalas sambutan warga dengan senyuman serta menyalami mereka satu persatu.

Calon wakil walikota ini. Menghampiri pedangan kemplang panggang. Sambil ikut memanggang juga.

Setelah itu langsung berjalan menghampiri penjual bawang merah, dan langsung ikut juga untuk membersihkan bawang merah itu, sambil berbincang-bincang bersama ibu-ibu yang sedang bekerja membersihkan bawang merah itu.

Dan terus berjalan kaki, terlihat penjahit pakaian Ibu Fitrianti Agustinda, ini menyapah san menyalami bapak penjahit itu, langsung berkata saya inggin ikut menjahit juga, Fitrianti Agustinda, sangat akrab dengan masyarakat.

Kegiatan blusukan ini menyalami warga yang mendekatinya.
Kehadiran calon wakil walikota Fitrianti Agustinda, ini tentu saja disambut hangat warga di lorong-lorong, dan diperkampungan. mereka tentu tidak menyangka, bersedia mengunjungi perkampungan yang padat dengan pemukiman penduduk dengan berjalan kaki. Calon walikota Fitianti Agustinda, menyaksikan kehidupan warga.

Dalam kesempatan ini wakil walikota Fitianti Agustinda, menyempatkan diri berdialog dengan warga.
Dan mendengarkan kekeluhan warga setempat.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *