Fitrianti Agustinda Hadiri Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis Pada Puncak HUT PT Bukit Asam

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Menghadiri dan membuka bhakti sosial Khitanan Massal di Komplek PT DOK Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus

PALEMBANG, beritalima. com|Kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Bukit Asam dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 39 Tahun 2020 berlangsung pada (12/03/2020).

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Menghadiri dan membuka bhakti sosial Khitanan Massal di
Komplek PT DOK Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus.

Bacaan Lainnya

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Kami bersyukur PT. Bukit Asam adalah salah satu perusahaan yang sangat peduli dengan masyarakatnya, setiap kegiatan HUT selalu diselenggarakan dengan bakti sosial, saya ingat betul kehadiran saya mengisi atau membuka acara ini sudah banyak sekali pelayanan kesehatan.

Salah satu aksi sosial yang dilakukan adalah Khitanan Massal dan Pengobatan gratis bagi warga ring I.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PTBA unit dermaga Kertapati ini.

“Sudah banyak sekali program CSR PTBA Yang membantu Pemkot dan masyarakat kota Palembang, oleh karena itu, saya atas nama pemerintah kota palembang mengucapkan terima kasih atas bantuannya selama ini. Semoga apa yang dilakukan PTBA dapat dicontoh oleh perusahaan perusahaan lain di Palembang,” pungkasnya.

Sementara itu, Yulian Sudarmawan, Manajer SDM Umum dan Keuangan mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian HUT PTBA ke 39, yang puncaknya kegiatan Funwalk di BKB pada tanggal 15 Maret 2020.

”Khitanan massal hari ini diikuti oleh 150 anak, sedangkan untuk pengobatan massal kita tidak membatasi. Harapan kami kegiatan ini dapat bermanfaat khususnya bagi warga ring I perusahaan,” ujar Yulian.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait