Open Turnamen Cup Datok Penghulu Alue Sentang Digelar, 16 Klub Berlaga

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG, Beritalima.com| Open turnamen cup Datok Penghulu Alue Sentang Tahun 2020 di buka secara resmi dengan 16 Klub yang akan berlaga memperebutkan piala dan uang pembinaan.

Tendangan bebas yang dilakukan Datok Penghulu Alue Sentang Martunis Basyah, S.Pd.I di lapangan hijau Kampung setempat tanda di mulainya laga perdana, pada Kamis (12/03).

Kemudian, 16 Klub yang berlaga yakni sawit prima FC, raja muda FC, Hantu rimba FC, PSM, PERSIRAB, Marabunta FC, Kodim Tamiang FC, LAN FC, Dragon FC, PSKB, Alsen FC, Fila FC, Opak FC, Cot Kala FC, Sahabat DLH dan Bandung Jaya.

“Adapun tujuan digelarnya pertandingan sepak bola ini yakni dalam rangka mempererat silaturahmi antar pemuda dengan klub bola dari berbagai elemen”, ungkap Martunis Basyah, S.Pd.I Datok Penghulu Alue Sentang Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang.

Selain itu juga merupakan promosi Desa kepada masyarakat di luar Kampung Alue Sentang.

“Untuk pelaksanaannya tingkat pemuda yang dimulai 12 Maret sampai finalnya 27 Maret 2020”, ujar Martunis.

Lanjutnya, Dengan adanya pertandingan sepak bola ini dapat memberikan hiburan kepada masyarakat, serta dapat mencegah pemuda dan masyarakat terhadap bahaya Narkoba.

Selain itu, sambung Martunis, bisa menambah penghasilan bagi pedagang dadakan yang berjualan dipinggir lapangan sehingga bisa membantu ekonomi.

“Semoga para pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas pertandingan demi menjaga persaudaraan dan kebersamaan antar klub”, harapnya. (Dhani Atjeh).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait