beritalima.com

Fitrianti Agustinda Ingatkan Camat dan Lurah Perhatikan Kondisi Nenek Sebatangkara

  • Whatsapp
Ibu Sumarni yang usiah 90 tahun tinggal seorang sediri

PALEMBANG, beritalima.com|Wakil walikota palembang, bergeges mengunjungi Ruamah Ibu Sumarni yang usiah 90 tahun tinggal seorang diri kamis (21/05/2020).

Nenek Aminah usia 100 tahun yang tinggal sendirian

Menurut Ftrianti Agustinda setelah berbincang-bincang dengan ibu Sumarni, yang usia lanjut tapi masih biasah berjualan kerupuk yang dibungkus kecil-Kecil melihat kondisinya tidak layak lagi karna usianya sudah genap 95 tahun. Dia masih punya anak, tetapi walaupun ada anak dan keluarganya sepertinya beliau memang kurang mendapatkan perhatian, tadi kita sempat ditawarkan supaya ibu Sumarni tinggal dipanti jumpo melihat kondisi yang usiah lebih kurang 95 tahun.

beritalima.com

Tetapi beliau keberatan, oleh karena itu saya sampaikan dengan lurah dan camat yang hadir, untuk terus memperhatikan ibu Suamarni apa yang menjadi kebutuhannya seperti kartu Indonesia sehat, atau juga bantuan bantuan yang lain bisa kita berikan.

“Di tengah bencana musibah Covid -19. Saya berharap seluruh aparatur pemerintah, juga ikut bersama-sama untuk mendata masyarakat yang memang membutuhkan bantuan.

Tadi sempat berbincang-bincang dengan warga sekitar sini mereka, menyampaikan bahwa ada salah satu warga yang tidak layak mendapatkan bantuan PKH ternyata masih mendatangkan PKH. Sedangkan mereka sendiri, sampai dengan detik ini tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, oleh karena itu kehadiran saya disini memberikan edukasi memberikan penjelasan bahwa siapapun yang mengalami hal yang sama di tengah bencana kesulitan silahkan bahwa identitas laporkan kepada lurah dan camat bahwa mereka membutuhkan bantuan ujar Fitri.

beritalima.com

Seperti Halnya Ibu Aminah usia 100 tahun yang tinggal sendirian, dalam kondisi sedang sakit, anak-anaknya tidak ada lagi, hanya cucu-cucu sekali-kali melihatnya. makanya kami kasih solusi dengan cucu nya untuk membawak ibu Aminah timggal di panti jumpo, kalau dia tinggal dipanti jumpo Insya Allah bisah terjamin baik segi makan minumnya dan pengobatannya garatis ucap Fitri.

Kalau sudah siap nanti bisah hubungi lurah dan camat yang ada disini. jelas Fitrianti Agustinda.

( NN )

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait