Fitrianti Agustinda Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam di Sungai Musi

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com|Mendapati informasi musibah yang menimpa Heri seorang remaja berusia 17 tahun saat mandi di Sungai Musi minggu 17/07/2020.

Menyebabkan korban hilang lalu ditemukan Selasa pagi 21/07/2020. Dalam keadaan meninggal dunia. Dengan kejadian ini, langsung di respons cepat oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, langsung datang keumah duka yang berlokasi di Jalan Dwikora, Kecamatan IT I Palembang, sembari menyerahkan bantuan berupa uang santunan kepada ahli musibah Bapak Rudi.

Bacaan Lainnya

Fitrianti Agustinda menghimbau agar para orang tua dapat lebih menperhatikan serta berperan aktif dalam mengawasi kegiatan bermain anak-anak mengingat banyaknya waktu luang akibat tidak masuk sekolah selama masa Pandemi, sehingga anak-anak mempunyai waktu bermain yang lebih banyak.

Wawako memaparkan bahwa musibah tenggelam ini bukan yang pertama kali terjadi di Sungai Musi, sehingga patut menjadi berperan bersama agar tidak terulang kembali musibah seperti ini, selain itu Wawako juga menerima saran dan masukan untuk memasang papan larangan atau peringatan di titik – titik rawan agar anak – anak maupun orang tua dapat lebih berhati-hati dalam beraktivitas di sungai pungkas nya.

( LILI )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait