beritalima.com

FORKAB Beri Apresiasi Untuk Irwandi Nova

  • Whatsapp

LANGSA ACEH, beritalima.com | Forum Komunikasi Anak Bangsa (FORKAB) menyampaikan pendapatnya tentang permintaan agar Irwandi Yusuf & Nova yang memenangkan Pilkada Aceh di Februari 2017 untuk sesegera mungkin merangkul semua oraganisasi se Aceh baik underbouw lawan partai maupun organisasi independent guna menyamakan visi dan misi kembali membangun Aceh yang adil dan makmur, demikian ungkap Tgk. M. Yahya Ibrahim, S.Sos.I saat kunjungan beliau ke kantor kepala biro beritalima.com Komplek Mawaddah satu di Jln. Lilawangsa Lor. Tgk. Yahya Paya Bujok Tunong pada Jumat (24/2).

Ketua umum FORKAB Cabang Langsa yakni Tgk Yahya menyampaikan sekaligus melanjutkan mandat FORKAB Pusat yang di pimpin oleh Palem Muda Ahmad Yani untuk melanjutkan amanah serta mandataris meneruskan langkah kemenangan dengan terus mendukung dan berpartisipasi aktivis dalam mendukunh program kerja Irwandi Nova selama 5 tahun kedepan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Aceh yang menjadi harapan pemilih di PILKADA 2017, ucap Tgk Yahya.

Ketua FORKAB angsa juga menyebutkan Kita Rajut kembali yang koyak koyak karena kita Saudara “Geutanyo Gandum Beu Saudara” ( bhs Aceh = Kita semua saudara ) papar Tgk Yahya.

FORKAB juga meminta Irwandi & Nova dalam merangkul organisasi seluruh Aceh dengan tujuan jangan sampai terkotak kotak organisasi ekses pemilu untuk di persatu ka kembali” ucap Tgk Yahya.

Diakhir kalimat Ketua FORKAB menyebutkan “Selamat bekerja sebagai kepala pemerintahan Aceh kepada Irwandi & Nova” papar Tgk Yahya.

beritalima.com

(Wartawan beritalima Langsa Aceh : Akbar Rafsanjani, SH ) .

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *