Forkompincam Kepil Pantau Harga Kebutuhan Pokok

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Guna melihat harga 9 bahan pokok rumah tangga Forkompincam Kepil bersama-sama melakukan pengecekan langsung ke pasar Kepil pada Senin, (13/5).

Di sela -sela pantauan Kapolsek Kepil Iptu Muji Darmaji, S.H mengatakan kegiatan yang dilakukan ini sebagai pengontrol harga di bulan Ramadhan ini,. Diketahui dalam pengecekan tersebut belum ada kenaikan yang signifikan dan relatif stabil, sedangkan harga ayam potong dan telur ada kecenderungan turun.

Bacaan Lainnya

Disebutkan ayam potong turun menjadi Rp. 27.000, 00/kg dari Rp. 32.000, 00 /kg dan telur ayam juga turun dari Rp. 22.000, 00 menjadi Rp. 18.000, 00,.Sementara ada kenaikan untuk harga bawang putih dari Rp. 35. 000, 00/kg menjadi Rp. 50.000, 00/kg.

“Dengan tidak ada kenaikan yang signifikan ini di tengah masyarakat tidak ada gejolak harga.” Terang.IPTU Darmaji.

Di sisi lain, dia juga menyinggung mengenai jelang pengumuman penetapan hasil Pemilu dari KPU di bulan Ramadhan ini dan berharap situasi tetap aman dan kondusif.

“Dengan adanya Kamtibmas yang baik dan mantap maka semua dalam melaksanakan ibadah puasa lebih tenang, nyaman dan tidak terganggu.” Pungkas Iptu Muji Darmaji. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *