Forkopimda Kabupaten Madiun Gelar Cangkrukan Dengan Ormas Kepemudaan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Fokopimda Kabupaten Madiun, Jawa Timur, menggelar cangkrukan dengan elemen Ormas kepemudaan, di Pendopo Muda Graha, Pemkab Madiun, Rabu 3 Oktober 2018, malam.

Acara ini digelar dalam rangka terwujudnya Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlaq jelang Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Kegiatan yang merupakan kerjasama antara Pemda dan segenap Forkopimda yang dikemas dalam obrolan santai dengan duduk lesehan ini, sebagai narasumber anggota Forkopimda dan dilanjutkan tanya jawab dengan peserta cangkrukan.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, menyampaikan, ini murapakan kegiatannya yang pertama kali di Pendopo Muda Graha setelah dilantik sebagai bupati.

“Kami mengajak Forkopimda, Ormas dan pemuda untuk bersama-sama menuju Kabupaten Madiun yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Pemda Madiun tentunya tidak bisa berjalan sendiri atau mewujudkan harapan itu sendirian. Untuk itu sangat diperlukan peran aktif dan sumbangsih baik itu berupa tenaga atau gagasan dari berbagai pihak dan masyarakat,” kata H. Ahmad Dawami.

Bupati juga akan melanjutkan event seperti ini dengan element masyarakat yang berbeda. “Yang penting kami dan Forkopimda mendapat masukan dari semuanya yang apa akan kita lakukan dan akan kita sikapi terhadap masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Danrem 081/DSJ Madiun, Kolonel Inf Masduki, dalam sambutan mewakili Forkopimda, mengatakan, kegiatan ini sangat baik sekali guna membangun komunikasi yang baik dengan berbagai komponen bangsa. Dalam hal ini dengan berbagai Ormas kepemudaan.

“Dengan kita berkomunikasi semacam itu, tentunya akan memudahkan kita untuk saling mendukung dan seirama dalam mewujudkan harapan bersama terkait Kabupaten Madiun,” kata Kolonel Inf. Masduki.

Turut hadir dalam acara ini yakni Wakil Bupati, H. Hari Wuryanto dan Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun, Arif Budi Cahyono. (Rohman/Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *