Forkopimda NTB, Gelar Olahraga Bersama, Menjaga Kekompakan Dan Sinergitas

  • Whatsapp

Mataram NTB,Berita Lima.Com.
Untuk menjaga keguyuban dan kekompakan bersama antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi NTB, anggota Forkompinda NTB menggelar olahraga bersama di halaman olahraga Makorem 162/WB, Jumat (7/1/2021).

Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah menjelaskan, olahraga bersama antar Forkopimda ini merupakan silaturahmi antara pemerintah daerah, TNI dan Polri dalam menjaga sinergi membangun NTB gemilang ke depan.

“Pagi ini Forkopimda berolah raga di Korem 162. Sederhana, murah, meriah untuk menjaga keguyuban dan kekompakan. Terima kasih Pak Danrem sudah menjadi Tuan Rumah yg luar biasa,” kata Gubernur usai mengikuti olahraga bersama.

Olahraga bersama ini dimaksudkan juga untuk menjaga sinergi, kekompakan dan kolaborasi untuk mensukseskan berbagai event-event internasional yang digelar di NTB. Olahraga bersama ini mengusung tema “Jadilah Prajurit TNI AD yang Profesional Adaptif dan Dicintai Rakyat.

Olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh Forkopimda NTB seperti tuan rumah Danrem 162/WB, Kolonel Czi Lalu Rudy Ilham Srigede, Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Ketua DPRD, Baiq Isvie Rupaeda, Kabinda, Danlanud, Kepala BNN NTB, Sekda NTB dan seluruh kepala OPD Lingkung Pemerintah Provinsi NTB.

Adapun olahraga yang diikuti Forkopimda diantaranya, main bola, tenis meja, fitnes, voli bersama. Semua nampak begitu akrab mengikuti olahraga bersama di Makorem 162/WB. (Ikp.skm)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait