Format Nilai 100 Hari Kerja Bupati Belum Nampak

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-beritalima.com-Demo yang dilakukan oleh Mahasiswa Format,sebelum bertemu Bupati, tidak mau meninggal kantor bupati hingga pukul:17.00 wita.

Sementara Ketahui Bupati Kalatiku Paembonan,setelah mengikuti HUT Toraja Utara,usai peringati HUT Kabupaten Toraja Utara yang ke 8, saat itu lagi mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan (Sul-Sel) Syahrul Yasin Limpo dalam acara ramah tamah dirumah jabatan bupati.

Mahasiswa Format hingga pukul 18.00 wita masih terlihat menduduki kantor Bupati Toraja Utara dan tidak bersedia tinggal Kantor itu sebelum aspirasinya mendapat tanggapan dan jawaban dari Kalatiku Paembonan.

“Walaupun kami harus bermalam disini kami tidak akan tinggalkan gedung ini sebelum kami ketemu Bupati,untuk menyampaikan tuntutan kami,”kata Prilki P saat menunggu di gedung Bupati Toraja Utara.

Selang beberapa jam Kalatiku Paembonan akhir menemui Mahasiswa itu dan langsung diterima diruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara.

Dalam pertemuan antara mahasiswa dengan Bupati di ruang Pola,Bupati mengungkapkan apa yang menjadi tuntutan mahasiswa akan menjadi perhatiannya serta kedepan dilakukan berbagai pembenahan demi kemajuan bersama.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *