Forpimka Bluto Bersama AKD Gelar JJS

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71, Forum Pimpinan Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep bersama Asosiasi Kepala Desa (AKD) setempat menggelar kegiatan Jalan jalan Sehat (JJS), pada Minggu pagi (07/08/2016).

Jalan – jalan Santai yang digelar bersama Kepala desa Kecamatan bluto mendapat respon postif dari masarakat setempat, karena peserta JJS ternyata membludak diikuti ribuan peserta dari seluruh lapisan masyarakat se-kecamatan Bluto.

“Kami selaku panitia pelaksana merasa terharu sekaligus sangat senang  karena respon masyarakat kecamatan Bluto sangat antusias mengikuti JJS yang diselenggarakan tahun ini.  Semoga dengan digelarnya JJS dan berbagai perlombaan yang kami gelar ini, dapat mempererat jalinan silaturrahim dengan tetap menjaga kebersamaan antar sesama masyrakat desa se-kecamatam bluto,” ucap Warid ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kecamatan Bluto dan selaku panitia pelaksana kegiatan. 

Menurut Warid, kegiatan Jalan Jalan Sehat kali ini adalah dalam rangka memperingati  HUT RI ke- 71  tahun. “Selain itu sebagai perekat hubungan antara masyarakat dan Pemerintah, baik Pemerintah Kecamatan Bluto maupun pemerintah desa di Kecamatan Bluto”, tandas Warid.

Sementara rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI ke – 71, yang digelar Forpimka Bluto bersama AKD menggelar berbagai kegiatan, antaranya, lomba bola tangkap, volli ball, futsal, gerak jalan dan JJS yang di ikuti oleh 20 desa.

Pada acara tersebut nampak Camat Bluto, Kapolsek Bluto, Danramil, pengurus AKD Kecamatan Bluto, Forum Pimpinan Kecamatan dan seluruh Kepala desa se – Kecamatan Bluto.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *