Forpimda Gelar Gresik Bersholawat

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Salah satu rangkaian HUT RI yang Ke-73,Kabupaten Gresik menggelar acara Bersholawat Bersama Habib Ja’far Bin Utsman Al Jufri pada Rabu malam (5/9) di gedung Wahana Expresi Poesponegoro II (WEP).

Sekira pukul 19.30 Wib acara ini diawali dengan Sholawatan dari Group Banjari Polwan Polres Gresik yang dilanjutkan Sholawatan dipimpin Habib Ja’far Bin Utsman Al Jufri.

Pada kesempatan tersebut Bupati Gresik mengucapkan terima kasih atas apresiasi kepada semua yang hadir sehingga acara ini dapat berjalan.

“Kami Forpimda bangga, bersyukur dan mengucapkan terima kasih, baik kepada masyarakat Gresik maupun dari kabupaten lain atas kehadirannya dalam acara ini.” Ujar Dr.Ir.H.Sambari Halim Radianto.,ST.,M.Si. “Ini semua berkat perjuangan para pahlawan Kemerdekaan RI sehingga kita dapat menikmati dan mengisi kemerdekaan ini.” Lanjutnya.

Tak jauh beda disampaikan Kapolres Gresik. “Saya berharap diusia Ke-73, kita bisa mewujudkan bangsa Indonesia yang lebih maju dengan terus bekerja mewujudkan Prestasi Bangsa,niat kerja sebagai ibadah,semoga apa yang kita kerjakan akan membawa keberkahan”Jelas AKBP Wahyu S Bintoro,S.H.,S.I.K. M.Si.

Kapolres mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Pilpres 2019 yang aman,damai,dan sejuk dengan tidak menyebarkan berita hoax, isu Sara dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa.

Diakhir acara, AKBP Wahyu S Bintoro,S.H.,S.I.K.,M. Si, juga mengajak masyarakat Gresik untuk memerangi paham-paham radikalisme serta terorisme yang sudah menyasar kepada perempuan dan anak-anak untuk dijadikan aksi amaliyah bom bunuh diri.

“Mari terus bekerjasama bergandeng tangan untuk sama-sama mengawasi penyebaran paham-paham radikalisme.” Pungkasnya. (Slamet.R)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *