FPK Jatim Apresiasi Kegiatan Suku Minangkabau

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Jawa Timur memberikan Apresiasi kepada Suku Minangkabau yang telah membuat kegiatan dengan melibatkan antar Suku yang ada di Jawa Timur.

Hal ini disampaikan ketua FPK Jatim yang ikut hadir dalam acara Dialog bersama Brigadir Dr. saafroedin bahar dan HM. Yousri Nur Raja Agam sebagai Moderator, (25/3) di Rumah Adat Minangkabau Gayung Kebonsari Surabaya.

” Terima Kasih kepada rekan – rekan dari Minangkabau yang telah membuat kegiatan ini, InsyaAllah FPK Jatim nantinya akan menggelar dialog kebangsaan dengan mengundang semua Suku yang ada di Jawa Timur” Tutur Sabron Djamil Pasaribu SH.M.Hum Ketua FPK Jatim dalam sambutannya.

Sabron menambahkan, Walaupun saya dari Sumatera namun di Jatim saya dipercaya Menjadi Ketua FPK yang mengakomodir semua Suku yang ada di Jawa Timur, Selamat kepada keluarga Suku Minang yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Menurut Yousri, keluarga minangkabau salah satu yang menyatukan dan tidak pernah membuat kerusuhan, termasuk di Jawa Timur ini, Jatim begitu akrab membangun kebhinnekaan dan terdepan membangun persatuan dan kesatuan. (di)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *