Gagal Ginjal Dinyatakan Fit Diterbangkan Ke Saudi Arabia

  • Whatsapp

BANDUNG BARAT, beritalima.com | Banyaknya warga Jawa Barat yang terlantar dan mengalami berbagai permasalahan di timur tengah mendapat perhatian serius dari Patharyadi Fithuriansyah, pegiat Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Cililin, Bandung Barat.

Aktivis yang saat ini menjabat sebagai Ketua Yayasan Lembaga Pemberdayaan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (YLP3MI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat didampingi Ajat Sudrajat (Bendahara), Senin (15/8/2022) mendatangi rumah Dedeh Widaningsih Binti Ahid. Warga Desa Cipangeran, Kecamatan Saguling itu saat ini berada di Damam, Saudi Arabia.

Dalam video berdurasi 2 menit 36 detik, perempuan yang sudah empat kali bekerja di negeri orang itu mengaku sering mendapatkan kekerasan verbal maupun non verbal.

Sementara Ahur, sang suami mengatakan istrinya memiliki riwayat gagal ginjal, sehingga hasil medical check up yang menyatakan fit layak dipertanyakan. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait