beritalima.com

Galang Kebersamaan, BITPK Buka Puasa Bersama di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Setelah sukses Menggelar Sarasehan Nasional di Hotel Mercure Jl, Raya Darmo Surabaya pada 7 Desember 2016, Kehadiran Badan Investigasi Tindak pidana Korupsi (BITPK) di tanah Air semakin solid kepengurusannya.

Terbukti hari ini (25/5) BITPK mengadakan Buka Puasa di Hotel Tanjung Jl. Panglima Sudirman Surabaya.

” Alhamdulillah hari ini bisa mengadakan Buka puasa bersama kordinator wilayah Madura, Tapal Kuda dan Surabaya yang sekaligus mengakomodir beberapa persoalan untuk ikut berkiprah di Kabupaten Kota sesuai dengan fungsinya BITPK ” Pungkas Hartono Handoko, SH Ketua Umum BITPK Usai Buka Puasa Bersama.

Sementara Sekretaris BITPK Drs. Ec. Pandu Budi Rahardjono menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus yang hadir dan hendaknya di bulan Suci Ramadahn ini dijadikan momentum untuk saling bersilaturrahim sesama pengurus, dan bisa dibuat di daerah lain.

” Semoga Buka Puasa ini dapat dijadikan contoh oleh Pengurus yang sudah terbentuk di setiap Provinsi, seperti Jakarta, Bali, Papua dan Provinsi lainnya yang sudah solid dan saling bertukar informasi agar BITPK dapat berjalan sesuai Visi dan misinya” Tambah Pandu.

(rr)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *