Galang Kebersamaan Koramil 0817/11 Senam Bareng Muspika

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Persatuan dan kesatuan bangsa merupakan pondasi keutuhan suatu bangsa, maka perlu dijalin kebersamaan antar elemen baik institusi pemerintah ataupun swasta. Kebersamaan antar anak bangsa perlu adanya suatu jalinan komunikasi yang erat.

Untuk mewujudkan kebersamaan tersebut, Komandan Koramil 0817/11bersama Muspika Duduksampeyan, Kab. Gresik dan instansi lainnya yang ada di wilayah Duduksampeyan, turut dalam kegiatan senam bersama.

Komandan Koramil 0817/11 Duduksampeyan Kapten Kav Triyono, membawa anggota Koramil untuk berbaur dengan anggota Polsek Duduksampeyan, anggota Kecamatan melaksanakan senam pagi bersama sebagai bentuk hubungan yang harmonis antar instansi, sehingga apabila terjadi gangguan keamanan akan cepat teratasi oleh Polisi dan TNI.

Pelaksanaan senam pagi anggota Koramil, Polsek, Kecamatan Duduk Sampeyan, berlangsung pukul 06.30 Wib, tampak Danramil 0817/11 bersama Muspika sangat guyup dalam senam pagi bersama, semoga kebersamaan ini akan membawa dampak positif kepada masyarakat dan dapat memberi rasa aman di Wilayah Duduk Sampeyan. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *