GALIEO Gelar 150 Vaksin Tahap Pertama dan Kedua di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Gabungan Lintas EO(GALIEO) Komunitas Burung se Pamekasan, menggelar Vaksinasi setiap minggu di Monumen Arek Lancor.

Dari pantauannya vaksinasi tahap pertama dan ke dua itu diikuti dari 150 orang. Hal itu langsung dikatakan oleh ABD Razek selaku ketua Paguyuban GALIEO, Minggu 23/01/2022), pagi.

Sesuai dengan arahan Bupati dan Kapolres Pamekasan, untuk saling bahu membahu mensukseskan program pemerintah yaitu pencapaian vaksinasi di kabupaten Pamekasan.

“Dengan arahan tersebut kami sepakat untuk 12 EO dan 32 pemilik Gantangan kemudian menggelar vaksinasi tiap minggu, utamanya untuk vaksinasi pertama,”ungkapnya. Minggu 23/01/2022), pagi di acara vaksinasi Monumen Arek Lancor.

Razek sapaan akrabnya menambahkan untuk vaksinasi tahap pertama pada minggu ini ada 150 orang pertama digelar di Arek Lancor.

“Dan vaksinasi ini akan terus berkelanjutan hinga batas waktu yang sudah ditentukan bersama,”jelasnya

Ditempat yang sama EO Gantangan Saber FS Samiran Samsuri, berharap dengan adanya program ini, antusiame dan animo masyarakat semakin tinggi untuk mengikuti vaksinasi.

Semoga dengan harapan pandemi covid-19 ini bisa berlalu hingga prekonomian kembali normal seperti sediakala. Khususnya nanti lomba burung bisa terlaksana kembali.

“Ini merupakan support kita kepada pemerintah dan kapolres pamekasan, dan kami membawa warga 25 orang untuk dilaksanakan vaksin tahap pertama,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait