GANN Palembang Meriahkan Hari Ulang Tahun Pedestrian Sudirman

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Ketua GANN DPC Palembang Remadani oktaviani. SH.
Sangat bangga, dengan kota palembang, tidak tersa sudak satu tahun tempat wisata pedestrian sudirman ini. Kami selaku anggota inggin meratas Narkotika jika ada pengedar dan pemakai di pedestrian sudirman ini.

Kami ingin membina jika ada korban pemakai Narkotika. Jagan samapi dia menjadi korban dengan barang Haram itu. Karna kalau saja kita biarkan, akan mengakibatkan kematian.

Dengan diadakan pedestrian sudirman ini kami bisah ikut bersosialisasi langsung degan anak-anak muda yang berkunjung di pedestria sudirman ini. Ungkap ketua DPC GANN palembang.

Remadani Oktaviani SH.didampingi artis Ibukota asal Palembang, Ricky Perdana beserta istrinya, Shinta Rizky Aulia turut memeriahkan peringatan satu tahun Pedestrian Sudirmana Kota Palembang, Sabtu (24/03/2018).

Pria berparas tampan mengungkapkan kebanggannya sebagai warga Kota Palembang atas kehadiran pedestrian sudirman pada satu tahun terakhir.

“Saya bangga sebagai warga Palembang, Apalagi Palembang saat ini telah maju pesat, walaupun lebih sering tinggal dijakarta, tapi saya rutin pulang karena kangen suasana di Palembang,” ungkapnya

Ia mengungkapkan pedestrian Sudirman Palembang sekalipun baru berusia satu tahun sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas.

Termasuk para artis artis ibukota yang mengetahui akan keramaian destinasi wisata andalan kota Palembang ini.

Peringatan HUT Pedestrian Sudirman ke 1 dilakukan dengan menggelar pentas seni dari sejumlah komunitas yang ada di Kota Palembang.

Ditamabah lagi diiringi dengan Anggota GANN. Semoga masyarakat kota palembang Benar-benat menikmati Antraksi-Antraksi kemampuan, keahlian dan kehobian anak muda sekarang, tampah melakukan Narkotika.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *