Gara-Gara Batuk, Tetangga Ditebas Celurit

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Gara-gara batuk, Hasan (70) warga Dusun Dam Saola, Desa Tegal Rejo, Mayang, menebas leher tetangga dengan sebilah celurit.

Akibatnya, korban Misran (50) mengalami luka dibagian leher dan tangan. Bahkan korban, sempat terjatuh ke lubang sekitar rumahnya, Jumat (2/7/2021).

Bacaan Lainnya

Setelah melakukan itu, kemudian dengan santai pelaku pulang ke rumahnya, yang berjarak sekitar 10 meter dari rumah korban.

Kesaksian istri korban, Tacik, diketahui korban saat itu sedang duduk didepan rumah, sambil minum kopi bersama temannya.

Namun saat hendak pulang, tiba-tiba tanpa disengaja teman korban batuk disamping rumah pelaku, hingga membuat pelaku mendengar dan langsung menuju kearah korban, dengan membawa sebilah celurit.

“Pelaku datang dengan membawa celurit, langsung menebas ke leher dan tangan suami,” kata Tacik, istri korban.

Atas kejadian itu, warga sekitarpun gempar dan berdatangan. Termasuk Babinsa setempat, juga datang menghampiri.

Namun sayang, saat korban dibawa ke puskesmas setempat, nyawa korban tidak bisa tertolong dan meninggal dunia di perjalanan, akibat luka yang cukup serius.

Tidak berlangsung lama, Kapolsek Mayang Iptu. Bejuel Nasution bersama anggota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Polisi bertindak cepat dan langsung mengamankan pelaku dirumahnya, serta juga mengamankan barang bukti senjata tajam berupa sebilah celurit,” terangnya.

Sedangkan korban, setelah dilakukan perawatan, kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

“Sementara pelaku, menjalani pemeriksaan di Mapolsek Mayang, untuk mengetahui motif pembunuhan,” tutupnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait