Garuda Indonesia Beri Layanan Wireless Inflight Entertaintment Di Dua Pesawat B737-800

  • Whatsapp

Jakarta, beritalimacom| Garuda Indonesia mulai memperkenalkan layanan “Wireless Inflight Entertainment” pada dua pesawat B 737-800 NG dengan nomor registrasi PK-GUD dan PK-GUE.

Dengan layanan wireless tersebut, penumpang dapat menggunakan perangkat elektronik pribadi seperti tablet, laptop dan smart phone yang terhubung jaringan wireless pesawat dan menikmati berbagai berbagai tayangan hiburan seperti film asal Indonesia, Hollywood blockbuster, music, serta berbagai layanan inflight entertainment.

Bacaan Lainnya

“Mengusung konsep Bring Your Own Devices (BYOD), hadirnya layanan Wireless Inflight Entertainment merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan layanan penerbangan kami khususnya layanan inflight yang dapat diakses secara mandiri. Dengan kemudahan aksesibilitas serta variasi hiburan yang ditawarkan pada layanan ini,” ujar Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia.

Irfan menambahkan, layanan “Wireless Inflight Entertainment” nantinya akan diaplikasikan secara bertahap pada pesawat Garuda Indonesia, dimana pada akhir tahun ini menargetkan dapat mengaplikasikan layanan pada seluruh armada yang dioperasikan. Dalam waktu dekat juga akan mengaplikasikan layanan wireless inflight entertainment pada satu armada berjenis A330-300 dengan nomor registrasi PK-GPF, akan diimplementasikan setelah layanan Haji.

Adapun untuk menikmati layanan tersebut, para pengguna jasa hanya perlu mengaktifkan mode pesawat pada perangkat digunakan dan selanjutnya terhubung ke Wifi Garuda Entertainment atau meng-scan pada barcode yang tersedia di pesawat.

 

Jurnalis: Abriyanto

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait