Garuda Sports Dukung Turnamen Golf Mercedes-Benz Golf Club Indonesia

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Salah satu perhelatan akbar yang ditunggu-tunggu bagi para pengguna Mercedes-Benz telah sukses dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut pada 25 dan 26 November 2016. Acara Jambore Nasional ke-11 yang diadakan Mercedes-Benz Club Indonesia ini merupakan acara rutin tahunan yang selalu berhasil mengumpulkan animo pecinta mobil Jerman tersebut hingga ke pelosok negeri. Kali ini, jambore diadakan di kota Surabaya.

setelah tahun lalu berhasil diadakan di pusat kota DKI Jakarta yakni lapangan parkir timur Senayan. Yang berbeda kali ini, MB Club INA berhasil mendapatkan ijin dari pihak TNI Angkatan Laut Armada Timur Surabaya untuk menyelenggarakan event bergengsi mereka di Pangkalan Armatim Tanjung Perak yang menjadi salah satu pusat kegiatan militer di kota tersebut.

img-20161129-wa0049

Acara dimulai pada hari Jum’at (25/11/2016) dengan menggelar turnamen gol di Ciutra golf, club Surabaya yang diikuti ratusan peserta dari para member( Mercedes-Benz Golf Club Indonesia) MBGCI yang tersebar di Indonesia. dengan grand prize satu unit Mercedes-Benz. Turnamen ini di tujukan untuk mempererat hubungan silahturahmi antar member MBGCI Indonesia.

Chandra Gautama, Chairman (Mercedes-Benz Club Indonesia) MBCI menjelaskan, MBCI bagian dari binaan PT Mercedes-Benz Indonesia, keberadaan(Mercedes-Benz Golf Club Indonesia) MBGCI sendiri adalah bagian dari MBCI. Untuk MBGCI sendiri adalah Club Golf nya, dan kita berasal dari klub mobil yang kebetulan menyukai olahraga Golf. Untuk anggotanya lebih dari 6500 member seluruh indonesia.

Member dari MBGCI 70 persen dari MBCI itu sendiri terdiri dari beberapa tipe mobil mercedes,  acara ini sengaja kita gelar untuk memberikan hiburan bagi para member dari luar kota yang juga menyukai olah raga golf yang juga bagian dari member MBCI itu sendiri.

“ Kita sering mengadakan Fun Golf, dan kali kita ini turnamen golf sengaja kita adakan dengan tema Rute to Jamnas ke XI Golf Turnamen. MBCI mengadakan acara Jambore ke XI yang diadakan di armada timur Surabaya (ARMATIM) hampir kurang lebih 650 member MBCI sudah datang di Surabaya. Member dari MBGCI 70 persen dari MBCI itu sendiri. Untuk saat ini  MBGCI beranggotakan  276 member di Indonesia antara lain, di Regional Jogja, Regional Jawa Barat, Regional Jawa Tengah, Regional Jawa Timur, Regional DKI Jakarta, dan Regional Sulawesi,”terangnya.

img-20161129-wa0050Acara golf turnamen ini sudah ke tiga kali nya,  pertama turnamen kita adakan di jakarta di sentul 16 januari 2016. 12 april 2016, untuk rencananya akhr tahun ini di serpong. Dan acara ini menjadi acara rutin tahunan, MBGCI terbentuk 2008 tepatnya 12/04/08. Untuk ketua Regional Jawa Timur sendiri sudah terbetuk pada 2014. Dan untuk acara Golf turnamen MBGCI kali ini kita di support oleh garuda sports bisa dilihat kaos, dan kita berharap garuda supports bisa terus supports acara turnamen golf kita yang akan datang,”terangnya.

Roy Sign panggilan akrab, General Manager Garuda Suports mengatakan, turnamen kali ini adalah Fun golf, jadi golf kali ini adalah untuk mempererat silahturahmi antara golfer dari beberapa kota di Indonesia, yang ada di klub mobil mercedes-benz club Indonesia.

“ Garuda suports kali ini adalah bekerjasama dengan (Mobil Mercedes-Benz Golf Club Indonesia) MBGCI, dan bisa dilihat yang berbeda dalam turnamen kali ini, dengan baju yang motif doreng yang lain dari pada yang lain. Karena kebanyakan turnamen golf mengenakan baju yang cerah. Oleh karena itu turnamen ini lain dari pada yang lain,”pungkasnya.(bayu)

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *