Gathering Dengan Wartawan, RSI Hasanah Bagikan Kecamata Gratis Bagi Pekerja Media

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Rumah Sakit Islam (RSI) Hasanah Muhammadiyah Mojokerto menyerahkan bantuan kacamata gratis kepada belasan pekerja media yang mengikuti skrining mata pada 11 hingga 28 April 2022 lalu. Penyerahan kacamata tersebut disampaikan dalam gathering dengan pekerja pers se-Mojokerto Raya di Lynn Hotel, Jalan Empunala Kota Mojokerto, Senin (30/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Direktur RSI Hasanah, Dwi Rizki Wulandari mengatakan, acara ini digelar sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan pekerja pers di Mojokerto. Ia berharap program jejaring RSI yang diharapkan bakal berlanjut di kemudian hari.

“Ini adalah bagian RSI Hasanah untuk membangun jejaring dengan media. Hubungan dengan masyarakat bisa dimulai dari media, ” kata Dwi Rizki.

Pada momen ramadan bulan lalu, RSI Hasanah menggelar skrining mata untuk pekerja pers. Pemeriksaan mata ini dinilai cukup penting bagi pekerja pers karena wartawan selama ini adalah profesi yang dikenal selalu berhadapan dengan layar monitor.

“Memang skrining harus didorong, karena skrining dibutuhkan semua, tidak hanya yang ada keluhan,” tuturnya.

Ia melanjutkan pemeriksaan mata ini kegiatan awal. Jadi para awak media yang ingin memeriksakan matanya. Hasilnya apabila butuh kacamata, akan disediakan oleh pihak RSI.

Pihaknya berharap, kerja sama dengan pekerja pers di Mojokerto terus berlangsung. Mengingat, RSI Hasanah memiliki rencana pembangunan yaitu perluasan gedung dan serta akan membangun lahan parkir dan program pelayanan masyarakat.

“saat ini, RSI Hasanah maju pesat sehingga kami perlu ada peningkatan dan bakal membangun gedung baru dan lahan parkir,” harap dr Kiki.

Pemeriksaan mata ini ditangani oleh dokter spesialis. Juga didukung peralatan kedokteran yang modern. Dengan demikian diharapkan segala persoalan mata pekerja pers dapat tertangani dengan baik.

Dan penyerahan kaca mata gratis secara simbolis di serahkan kepada perwakilan media, Andy Yuwono (Jonh Ikik) wartawan Suara Jatim Post.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait