Gebyar Ramadhan Sambut Datangnya Ramadhan

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq M ML (cak Thoriq) memberangkatkan Pawai Obor dan Musik Patrol, di halaman Masjid Al – Huda Jalan Citarum kelurahan Jogoyudan, kecamatan/ kabupaten Lumajang. Kegiatan tersebut dalam rangka “Gebyar Ramadhan” Rabu (01/05/2019) malam.

Dalam kegiatan tersebut juga ada lomba Al – Banjari Muslimat TK Kabupaten Lumajang, yang diselenggarakan Pemuda Islam Masjid Al – Huda (PISMA).
Dalam sambutannya, cak Thoriq mengatakan, “Saya akan terus bekerja keras supaya semua program-program pemerintah segera bisa dirasakan oleh semua masyarakat”, ujar cak Thoriq.

Cak Thoriq juga menyampaikan, bahwa beberapa programnya saat ini sudah dapat dirasakan masyarakat, seperti program ibu melahirkan gratis baik di puskesmas maupun rumah sakit negeri/swasta, sekolah gratis serta seragam wajib dan pramuka gratis tingkat TK, SD, SMP/MTS dan SMA/SMK/MA baik negeri/swasta, pelayanan KTP sudah cepat.

“Alhamdulillah semua program – program saya sebelum menjadi Bupati Lumajang, sudah sebagian telah saya laksanakan setelah saya bersama Bunda Indah terpilih untuk memimpin Kabupaten Lumajang ini”, tambah cak Thoriq.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan piala bergilir lomba Hadrah tingkat kabupaten Lumajang, yang diserahkan kepada perwakilan pemenang grub Al – Banjari Al- Safa’ah dari desa Bagusari, kelurahan Jogotrunan, kecamatan Lumajang. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *