Kopsau II Selenggarakan Latihan Sikatan Daya Di Lumajang

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Kehadiran Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI, Yuyu Sutisna SE MM, di lapangan tembak AWR Pandawangi, kecamatan Tempeh, kabupaten Lumajang, disambut Bupati Lumajang bersama Dandim 0821 dan Kapolres Lumajang, Rabu (01/05/2019).

Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI, Yuyu Sutisna, S.E., M.M., hadir di Lumajang didampingi para pejabat TNI Angkatan Udara dari Mabesau dan Koopsau II Maksar serta Tim pendamping dari beberapa komando TNI AU di Jawa Timur.
Kasau TNI menjelaskan kepada awak media, bahwa latihan Sikatan Daya diselenggarakan oleh Koopsau II dengan melibatkan kurang lebih 600 personil yang dilengkapi pesawat tempur jajaran Koopsau II.

Marsekal TNI Yuyu Sutisna mengaku puas dengan latihan yang dilaksanakan, sebagai upaya menegakan kedaulatan Negara Republik Indonesia.
“Kita melihat sendiri tadi dalam latihan sikatan daya, hasilnya sangat memuaskan dan kegiatan ini untuk menegakkan kedaulatan negara”, ujar Yuyu Sutisna.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) II Makassar, Lanud Abdulrahman Saleh Malang dan Lanud Iswahjudi Madiun itu, Bupati Lumajang bersama Dandim 0821 Lumajang dan Kapolres Lumajang diberi kesempatan untuk menjajal salah satu armada Helikopter milik Koopsau II. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *