Gedung PAUD Sejak Dibangun Tak Pernah Difungsikan Dan Tidak Terawat

  • Whatsapp

BERAU ,Segah , beritalima.com – Sejak selesai dibangun gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) atau populer disebut sekolahan Taman Kanak-Kanak (TK), di Kampung Gunung Sari RT 04 , Kecamatan Segah , Kabupaten Berau hingga saat ini belum dimanfaatkan.

Menurut salah satu warga Kecamatan Segah , Mariati Armain mengatakan , saya selaku warga masyarakat segah sangat prihatin dengan keadaan bangunan gedung tempat mendidik anak usia dini yang selama ini sangat kami idamkan , Ironisnya, bangunan itu sejak dibangun berapa tahun silam hingga saat ini belum bisa kami pergunakan, entah apa kendalanya. Kami sangat berharap kepada pemerintah untuk meninjau kembali bangunan tersebut, karna fasilitas pendidikan itu saat ini dindingnya nampak berubah warna kehijauan dipenuhi lumut serta rimbunnya tumbuhan liar dan rumput.

“Kami mohon perhatian pihak terkait bagaimana ada upaya agar bangunan gedung sekolahan TK ini bisa kami manfaatkan untuk anak-anak kami warga kampung segah, kabupaten berau, kaltim dalam menimba ilmu,”harap ibu muda ini saat di hubungi via telpon .

Ia juga membenarkan jika bangunan gedung sekolah TK itu seperti diterlantarkan, pasalnya selama di bangun tidak pernah di rawat,” kami warga kampung gunung sari sangat berharap bagaimana gedung sekolah itu bisa difungsikan, “pintanya, kepada wartawan media ini, dengan nada penuh harap. (*/Niko)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *