Geger, Warga Sirandu Kepil Penemuan Mayat Laiki-Laki di Saluran Air

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Seorang warga bernama Sumaryono (40) warga dusun kotakombo Rt 03 Rw 01 desa Randusari kecamatan kepil ditemukan meninggal dunia di saluran air/parit di dusun Sirandu desa Randusari pada Kamis (21/11) sekira pukul 19.30 Wib.

Disampaikan Kapolsek Kepil Iptu Mus Subadi bahwa penemuan mayat tersebut saat saksi Astuti (40) hendak belanja di warung, saat saksi melitas di jalan sebelah pasar randusari tiba-tiba saksi melihat kaki manusia di saluran air/parit, karena merasa takut Astuti langsung memberitahukan hal tersebut kepada Setiawan Adi Saputra (21).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, mereka melakukan pengecekan dan didadapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di saluran air/parit yang dalamnya sekira 50cm dan genangan air sekira 15cm dengan poisi telungkup. lalu mereka berdua langsung memberitahukan ke warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kepil.” Jelasnya

Mendengar hal tersebut Anggota Polsek Kepil mendatangi TKP dan membuat sket lalu bersama petugas koramil dan warga melakukan evakuasi terhadap korban, dan dilakukan pemeriksaan tubuh korban oleh Rafael A. MK, petugas medis Puskesmas kepil II.

“Dari pemeriksaan luar oleh petugas medis Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan dan menyerahkan kepada pihak keluarga.” Ungkapnya

Menurut keterangan dari keluarga, korban menderita/mengalami sakit epilepsi/ayan sejak kecil yang sering kambuh dan korban mengalami gangguan jiwa.

“Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima kematian korban dengan sabar dan ikhlas, karena ini sebagai musibah yang sudah menjadi kehendak Allah Swt.” Tandas Iptu Mus Subadi (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *