Gelar Bansos, Polsek Sekayu Sasar Tukang Ojek dan Sopir Truk

  • Whatsapp
Bantuan Sosial imenyasar kepada warga yang terdampak akibat Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Sehingga mengakibatkan terdampak pula secara Perekonomian

MUBA, beritalima.com| Bentuk Kepedulian terhadap sesama, Polsek Sekayu Resor Musi Banyuasin menyerahkan Bantuan Sosial untuk Sopir dan Tukang Ojek di kecamatan Sekayu, Selasa (7/9/2022).

Bantuan Sosial ini menyasar kepada warga yang terdampak akibat Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Sehingga mengakibatkan terdampak pula secara Perekonomian.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri SH didamping oleh Kanit Reskrim IPDA Rusdi SH.

“Kita berharap warga yang terdampak akibat kenaikan harga BBM dapat terbantu dengan adanya kegiatan kita ini,” ujar Suvenfri.

Ia menambahkan, kepada warga kita juga mengingatkan agar sebisa mungkin menyikapi dengan baik apa yang menjadi kebijakan dari pimpinan saat ini.

“Semoga apa yang menjadi keinginan dari kita semua dapat diberikan jawabannya, serta dapat menjadikan perekonomian kita tetap stabil,” cetusnya.

Sementara itu salah satu warga kecamatan Sekayu yang kebetulan juga Berprofesi sebagai Tukang Ojek bernama Amer (55) mengungkapkan, memang betul Kenaikan Harga BBM sangat terasa bagi kalangan kita.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sekayu dan Jajarannya atas kepedulian melalui Pemberian Bantuan Sosial ini. Semoga Polri selalu tetap Eksis dan Melekat di hati Rakyat,” dikatakan Isman.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait