Gelar Bukber Ketua KPMP Kota Depok Ingatkan Pentingnya Tali Silahturahmi Sesama Anggota

oleh -25 views

DEPOK,beritalima.com
Jalin tali silahturahmi keluarga besar Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Markas cabang Kota Depok gelar buka besama di Warung Angkringan Cilangkap Tapos.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPMP Bambang Bastari mengungkapkan bahwa acara buka bersama ini sebagai ajang membuka kembali komunikasi serta tali silahturahmi karena kesibukan masing-masing anggota pada saat pileg dan pilpres.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara sekalian sebagai keluarga besar KPMP bisa hadir dalam rangka silahturahmi keluarga besar KPMP untuk kembali menjali tali silahturahmi,” ungkap Bastari, Minggu (26/05/2019).


Lebih lanjut Bastari mengatakan akan segera merombak seluruh kepengurusan di tingkat Kecamatan maupun Kota.

“Saya tidak butuh banyak anggota kalau tidak aktif untuk itu saya akan segera lakukan perombakan dan memberlakukan SK yang baru,” katanya.

Tidak hanya itu Bastari juga berharap agar seluruh anggota dapat aktif menggerakan roda organisasi karena saat ini Pemerintah Kota Depok meminta KPMP agar dapat segera menyerahkan program kerja kepada Pemerintah.

“Kita harus dapat melihat peluang yang ada karena saat ini hubungan KPMP dengan Pemerintah daerah saat baik, untuk itu segera buat program sehingga KPMP dapat berkontribusi dalam hal apapun di Pemerintah daerah,” pintanya,(Yopi).