Kapolsek Pulau Derawan Hadiri Acara Aniversary Club Motor Dembigy

  • Whatsapp

BERAU ,Beritalima.com – Acara seremonial dan rangkaian buka Puasa bersama dalam rangka Aniversary yang ke 2 tahun Club Motor Dembigy ,acara tersebut dilakasanakan di pasar malam Kampung Tanjung Batu,Kecamatan Pulau Derawan ,Kabupaten Berau , Sabtu (26/5) pukul 16.30 Wita.

Sebelum acara, diadakan terlebih dahulu Rolling City atau giat Konvoi dengan rute Star awal dari Jalan Pelabuhan Kampung Tanjung Batu hingga finis di jalan Pelabuhan Kampung Tanjung Batu.

Dalam acara tersebut Kapolsek Pulau Derawan Iptu Koko Djumarko menghimbau kepada Para Club motor yg hadir agar menjaga sopan santun dan selalu menjadi pelopor berlalulintas dengan selalu menggunakan helm saat berkendara kendaraan roda dua.

“Sopan santun dijalan raya juga sangat penting pagi anggota Club Motor dan selalu menjadi pelopor berlalulintas dengan selalu menggunakan helm dalam berkendara .Itu sangat penting untuk menjaga keselamatan diri di jalan raya,”himbaunya.

Ia juga menghimbau bagi yang belum berusia 17 Tahun atau belum memiliki SIM jangan menggunakan kenderaan bermotor di jalan raya , karena sangat membahayakan bagi diri sendiri juga pengguna jalan lain.

“Bagi yang belum memiliki SIM atau belum berumur 17 tahun , alangkah baiknya jangan dulu menggunakan kenderaan bermotor di jalan raya sebab dapat membahayakan diri sendiri juga pengguna jalan lain ,”kata Kapolsek .

Kemudian acara di lanjutkan dengan potong tumpeng oleh ketua Club motor Dembigy,
Pembagian stiker serta buka puasa bersama.( hmz )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *