Gelar Halal bi Halal Keluarga Agung Budi Santoso dan Endah Winarti Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Dengan di iringi lagu ayat-ayat cinta suasana Halal Bi Halal yang di gelar Keluarga Agung Budi Santoso dan Endah Winarti berlangsung sangat hikmat, hadir pada acara tersebut Wakil walikota, Sekwan DPRD Kota Depok serta seluruh warga di lingkungan Perumahan Pondok Mutiara.

Pada kesempatan tersebut Agung Budi Santoso Anggota DPR RI mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada masyarakat karena telah di berikan kepercayaan kepada dirinya serta Endah Winarti untuk menjadi wakil rakyat.

“Kami sekeluarga selalu mengucap
syukur karena saat ini kita masih dapat di kumpulkan di tempat ini bersama masyarakat karena banyak makna dari acara Halal Bi Halal yang bisa kita petik,” jelasnya,Minggu (23/06/2019).

“Tidak lupa saya dan istri yang masih diberikan kepercayaan untuk di lantik kembali menjadi anggota dewan mengucapkan terima kasih ,untuk itu kami sekeluarga ingin sekali berbagi kebahagian bersama masyarakat karena tanpa dukungan dari masyarakat depok dan masyarakat Cmahi Bandung maka saya tidak akan dapat terpilih kembali,” katanya.

Sementara itu Wakil Walikota Pradi Supriyatna mengatakan bahwa halal bi halal ini merupakan tradisi bangsa Indonesi yang tidak di miliki oleh bangsa lain.

“Kita harus bangga dimana masyarakat kita masih mempertahankan tradisi yang sudah ada sejak dulu dimana dengan bersilahturahmi dan saling memaafkan ada moment spesial dimana keluarga dan masyarakat dapat berkumpul,” jelasnya.

Hal senada juga di sampaikan ustad Norman dimana dirinya mengatakan bahwa ciri khas masyakat Indonesia setelah lebaran adalah mengadakan halal bi halal yang memang di katakan tidak di miliki oleh negara manapun.

“Hahal bi halal itu hanya di indonesia saja tidak ada di negara lain jadi kita harus bangga untuk itu jangan pernah putuskan tali silahturahmi karena dengan halal bi halal dapat merekatkan hubungan kita dengan keluarga dan masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya itu dirinya juga mengatakan bahwa pilihan masyarakat sudah sangat tepat dengan memilih wakilnya yaitu
Agung Budi Santoso dan Endah Winarti karena ibarat besi yang di panaskan dengan suhu tinggi begitu juga dengan kedua pasangan tersebut yang sudah teruji sehingga dapat terpilih kembali karena hasil kinerja mereka yang di anggap baik dan di anggap berhasil oleh masyarakat. (Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *