Semarak Dies Natalis 29 STIAMAK Barunawati

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Peringatan Dies Natalis Ke-29 Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Managemen Kepelabuhanan (STIAMAK) Barunawati Surabaya tahun 2019 paling semarak sepanjang sejarah.

Diawali Diklat Jurnalistik Maritim Era 4.0 pada bulan Pebruari 2019, dilanjut dengan berbagai lomba dan turnamen olahraga seperti Volly, Futsal, E-Sport (game PUBG mobile), Business Plan Competition, dan News Anchor.

Lomba-lomba itu dilaksanakan pada April hingga Mei 2019, semuanya di halaman Kampus STIAMAK Barunawati, Jalan Perak Barat 173 Surabaya.

“Kompak dan seru, meskipun kegiatan perkuliahan tetap berjalan normal seperti biasa,” kata Soedarmanto, Kepala Prodi STIAMAK.

Puncak acara Dies Natalis Ke-29 ini akhirnya digelar dengan berbagai hiburan, termasuk menghadirkan YouTuber Nasional asal Yogyakarta, dan penyerahan hadiah lomba, serta penghargaan bagi mereka yang telah berdedikasi tinggi pada STIAMAK.

Acara yang juga ditandai dengan tumpengan di atas panggung akbar ini berlangsung Minggu (23/6/2019), mulai pagi hingga sore.

“Dies Natalis tahun 2019 ini lebih semarak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Padahal ini kali pertama yang pelaksanaan sepenuhnya dipercayakan pada BEM,” ujar M.Fail, Humas STIAMAK.

“BEM hidup, dan mahasiswa kompak, semangat, meskipun kegiatan kuliah tetap jalan,” tambahnya.

Mereka yang mendapat penghargaan atas jasa, pengabdian dan berdedikasi tinggi pada STIAMAK ini adalah Drs. Soedjono MM, Drs. Kajanto MM, Drs. Iwan Sabatini M.Si, Dra. Kurnia Saptaningsih MM, Drs. Ec. Wulyo Raharjo MM, M.Si, dan Evangga Nur Wahid.

Tersebut terakhir adalah Ketua BEM STIAMAK, yang juga Ketua Panitia Pelaksana Dies Natalis Ke-29 ini.

Sedangkan yang menerima hadiah, Juara I Lomba Volly Tim Semester 6A. Juara II Tim Semester 4B, dan Juara III Tim Semester 8B. Kemudian Futsal, Juara I Semester 2A, Juara II Semester 8A, dan Juara III Semester 6A.

News Anchor, Juara I direbut Dewi Darma Yala Sesya, mahasiswi semester 2E dengan nilai 63. Juara II direbut Rizky Alfiansyah, semester 8B dengan nilai 62. Dan juara III direbut Aliansa Soares E. Maya, semester 2B dengan nilai 61.

Business Plan, Juara I Regu Semester 4C/ Black Nastar, Juara II Regu Semester II/ Mash Potato With Sausage Mozarella, dan Juara III Semester 6A/ Nasi Uduk Box Ayam Jamur dan Ayam Panggang Bugis.

Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya, Nugroho Dwi Priyohadi, tampak bangga dan gembira atas pelaksanaan Dies Natalis ini.

“Banyak nilai pembelajaran bisa kita petik dari kegiatan kompetisi ini. Mulai belajar berorganisasi, mengatur waktu, uji kepemimpinan, dan mengorganisir masa sampai uji kemampuan untuk menemukan potensi dari masing-masing mahasiswa. Ini bagus sekali,” ujar Nugroho. (Ganefo)

Teks Foto: Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya, Nugroho Dwi Priyohadi, saat memberikan penghormatan dengan menyerahkan pucuk tumpeng pada sosok yang berdedikasi tinggi pada STIAMAK, di puncak acara Dies Natalis Ke-29, Minggu (23/6/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *