Gelar Inovasi Desa 2019 di Touna Resmi Ditutup

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.Com – Sekretaris Daerah Taslim DM Lasupu , secara resmi menutup acara Gelar Inovasi Desa 2019 yang berlangsung selama lima hari dari tanggal 1 -5 Oktober 2019, dilapangan Bumi Mas Jalan Merdeka Kabupaten Tojo Unauna Sulawesi Tengah.

Gelar Inovasi Desa kali ini dirangkaikan dengan pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 16 dan hari kesatuan gerak PKK ke 47 tingkat Kabupaten Touna.

Acara penutupan juga dilakukan pengumuman pemenang serta penyerahan hadiah dan piagam penghargaan yang diberikan kepada desa yang menciptakan teknologi Tepat Guna terbaik , Bumdes terbaik, produk komoditi terbaik dan stan pameran terbaik.

Mewakili Bupati Touna, Sekretaris Daerah Taslim DM Lasupu menyampaikan, Kegiatan gelar inofasi desa ,bulan bhakti gotong royong masyrakat dan hari kesatuan gerak PKK yang telah kita laksanakan ini,sebagai mumentum untuk menumbuh kembangkan peruntukanya dan memelihara sebaik bainya serta diharapkan dapat berimbas kepada masyrakat disekitarnya shingga benar benar terasa manfaatnya secara terus menerus dan berkesinambungan.

“kepada pemenang lomba, saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih dan dapat dipertahankan serta terus menerus meningkatkan kualitas materi lomba dimasa masa akan datang agar dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi” ucap Sekda.

Sekda juga menyampaikan, kegiatan ini membawa berkah dan manfaat bagi pelaksanaan percepatan pembangunan di semua desa diwilayah kabupaten tojo una una.

“dan kepada peserta yang belum mendapatkan predikat juara saat ini,tentu terus berusaha dan untuk mewujudkan masyarakat berintegrasi dan mandiri sebagaimana tujuan dari pelaksanaan seluru kegiatan ini” tuturnya.

Pantauan media beritalima, lokasi di acara Gelar Inovasi Desa lapangan eks STQ Bumi Mas, pada malam penutupan di kunjungi Ribuan masyarakat kabupaten tojo una una. (HW/CH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *