Gelar Kejuaraan, KTPI dan SIWO Jatim Bangkitkan Gairah Tinju

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jawa Timur (Jatim) akan menyambut peringatan Hari Pers Nasional tahun 2018 dengan menggelar sebuah kejuaraan tinju nasional di Surabaya, akhir Februari mendatang.

Menggandeng Komisi Tinju Professional Indonesia (KTPI) Jatim, SIWO berharap kejuaraan tinju ini membuahkan gairah olahraga tinju di Jatim semakin tinggi. Olahraga tinju juga semakin digemari oleh masyarakat.

“Kami sangat rindu kemunculan bibit-bibit baru atlet tinju profesional seperti era Ellyas Pical, Hengky Gun, Yani Hugler maupun Nurhuda yang mampu berbicara di arena internasional,” kata Ketua SIWO PWI Jatim Erwin Muhammad Sabtu (27/1).

“Misi kami yang terpenting adalah membangkitkan gairah pada pengusaha, sponsor, donatur untuk bersimpati memberdayakan kembali potensi cabang olah raga tinju di Jawa Timur dan mencari bibit-bibit atlet petinju profesional yang baru,” Kata Ketua Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI) Jawa Timur Enrique Rodrigo Andreas, di Surabaya, Sabtu (27/1).

Kejuaraan ini akan mempertandingkan kelas welter, bantam yang akan merebutkan sabuk kejuaaran nasional KTPI. Serta kelas ringan yang akan merebutkan sabuk PWI Jatim. (rr)[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *